Kuatkan Umat, Mari Cegah Pengaruh Negatif

Bengkalis | Senin, 09 Desember 2019 - 10:22 WIB

BENGKALIS (RIAUPOS.CO) -- Pada saat ini umat Islam tengah menghadapi berbagai pengaruh negatif yang menyebabkan terkikisnya akidah dan akhlak umat Islam. Mulai dari masalah narkoba, pergaulan bebas, prostitusi, kenakalan remaja, minuman keras dan munculnya aliran sesat.


Hal tersebut disampaikan Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Setda Kabupaten Bengkalis H Hambali mewakili Bupati Bengkalis saat  menghadiri acara Haul Syekh Abdul Qodir Al Jailani yang diselenggarakan oleh jamaah Thoreqoh Qodiriyah Wanaqsabandiyah di Masjid AL-Falah Desa Pedekik, Kecamatan Bengkalis, Sabtu (7/12) malam.

"Kondisi ini tentu perlu perhatian dan penanganan serius dari segenap masyarakat umat Islam di Negeri Junjungan, khususnya Desa Pedekik, Kecamatan Bengklis," ucap Hambali.

Tampak hadir pada acara tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis H Jumari, Camat Bengkalis Ade Suwirman, Koramil Bengkalis diwakili Peltu Didik Irwanto, Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Dharmasraya Khalik.

Kemudian Kyai Jawahir pemimpin Pondok Pasukan Matholiulfalah Kabupaten Sijunjung, Ketua Majelis Agama Kabupaten Bengkalis H Amrizal, Imam Masjid AL-Falah dan Ratusan jamaah Thoreqoh Qodiriyah Wanaqsabandiyah.

Lebih lanjut Hambali menyampaikan, bahwa menghadapi persoalan yang terjadi di tengah-tengah umat Islam, harus selalu membentengi diri dengan nilai-nilai keagamaan.(esi)



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-06.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com