RAMADAN

YWPM Berbagi Berkah dengan Kaum Duafa

Bengkalis | Senin, 10 Mei 2021 - 14:58 WIB

YWPM Berbagi Berkah dengan Kaum Duafa
Tim Yayasan Pambang Madani saat membagikan sembako kepada Parmin, warga Desa Telukpambang, Ahad (9/5/2021). (ERWAN SANI/RIAUPOS.CO)

BENGKALIS (RIAUPOS.CO) - Selama Puasa Ramadan 1442 Hijiriyah, Yayasan Wakaf Pambang Madani (YWPM) berbagi berkah dengan membagikan sembako kepada warga kurang mampu dan mualaf di empat desa.

Pembagian sembako ini dilaksanakan sejak awal hingga akhir Ramadan  dikhususkan bagi kaum duafa di Desa Telukpambang, Sukamaju, Pambang Baru dan Pambang Pesisir. Hingga saat ini sudah 160 paket sembako dibagikan kepada kaum duafa. 


Demikian dikatakan Ketua Yayasan Wakaf Pambang Madani Dr Nurjanah kepada RiauPos.co, Senin (10/5/2021). 

Pembagian sembako ini dibagi dua tahap. Untuk tahap pertama dibagikan kepada 50 KK. Kemudian ditahap kedua dibagikan 110 paket untuk 110 KK.

 "Berbagi Berkah ini akan dijadikan program rutin dilakukan yayasan. Untuk tahap pertama ini diberikan kepada 160 warga di empat desa di Kecamatan Bantan," kata Nurjanah. 

Menurut dia, penerima yang berhak mendapat sembako ini sudah disurvei dan didata oleh tim.

"Alhamdulillah hari ini puluhan paket sudah kita sampaikan kepada yang berhak," kata dosen Fisipol Unri ini lagi.

Menurut dia sembako yang dibagikan tersebut merupakan sumbangan dari warga Pambang yang berada di berbagai daerah khususnya di Pekanbaru. Juga ada donatur tetap ikhlas mengeluarkan rezekinya untuk masyarakat kurang mampu dan mualaf di empat desa ini.

"Semoga kegiatan ini tetap berlanjut dan mohon doanya, agar Yayasan Wakaf Pambang Madani tetap berkembang dan maju," harapnya.

 

Laporan: Erwan Sani (Bengkalis)

Editor: E Sulaiman


Bank BJB




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com