ALASAN KARENA ISTRI TAK MAMPU LAGI PENUHI KEPERLUAN BIOLOGIS

Ayah Cabuli Anak Berulang Kali

Bengkalis | Kamis, 12 Desember 2019 - 13:48 WIB

Ayah Cabuli Anak Berulang Kali
ilustrasi: Internet

BENGKALIS (RIAUPOS.CO) -- HM (16) memutuskan kabur dari rumah dan tak mau pulang walaupun pemuka masyarakat memintanya pulang. Apa alasan HM tidak mau pulang ke rumah?

Keengganan HM untuk pulang sangat beralasan. Ia tak mau dijadikan budak seks oleh ayah kandungnya yang tega memperkosanya berulangkali.

Peristiwa memalukan itu terungkap berawal dari kecurigaan saksi, S (45) yang menjemput korban yang berada di rumah temannya. 


Saat itu, korban yang notabene anak di bawah umur ini sudah beberapa hari tak pulang ke rumahnya di Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis. Begitu ditemui, korban menolak diajak pulang. 

Bagai disambar petir, saksi yang juga Ketua RT di tempat tinggal korban ini saat mendengar pengakuan korban, bahwa dirinya enggan pulang karena telah disetubuhi AN yang tak lain ayah kandungnya sendiri. 

Tak senang dengan kejadian itu, korban didampingi saksi mendatangi Polsek Mandau guna membuat laporan polisi. 

AN (39) akhirnya ditangkap polisi di rumahnya, Senin (9/12) petang. 

Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi SIK saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan terhadap pelaku persetubuhan anak di bawah umur tersebut. "Tersangka kami tangkap di rumahnya, Senin sore sekitar pukul 16.00 WIB," kata Kapolsek kepada Riau Pos, Rabu (12/12).

Pemeriksaan awal, pelaku mengakui perbuatannya. Kejadian memalukan itu dilakukan di rumahnya di Kecamatan Bathin Solapan. "Dilakukan di rumahnya sekitar Oktober lalu. Untuk kapan kejadian pastinya, tersangka dan korban tidak mengingatnya," sebut Arvin. 

Bahkan, pelaku mengaku nekat melampiaskan nafsu binatangnya itu karena istri yang sudah tak bisa melayani keperluan biologisnya karena sakit stroke. "Pengakuannya sudah lebih dari 10 kali, karena istri sakit stroke," ungkapnya. 

Saat ini tersangka dan barang bukti berupa hasil visum korban sudah diamankan ke Polsek Mandau guna proses hukum lebih lanjut.(ade) 

Laporan HENNY ELYATI, Duri



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-13.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com