Masyarakat Harus Bantu TNI

Bengkalis | Jumat, 13 Mei 2022 - 09:09 WIB

Masyarakat Harus Bantu TNI
Bupati Bengkalis Kasmarni menyampaikan sambutan dalam acara peresmian TMMD ke-113 di Kecamatan Pinggir, Rabu (11/5/2022). (DISKOMINFOTIK)

BENGKALIS (RIAUPOS.CO) - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 tahun 2022 Kodim 0303 Bengkalis, disebutkan Bupati Bengkalis Kasmarni seirama dengan tekad Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam membangun daerah. Hal tersebut dikatakan bupati saat mengikuti TMMD di Desa Muara Basung dan Desa Semunai, Kecamatan Pinggir, Rabu (11/5).

Dalam konteks kepentingan akselerasi pembangunan, ini juga menilai program TMMD sebagai suatu terobosan yang sangat efektif, efisien dan produktif, seirama dengan tekad Pemkab Bengkalis untuk memacu kreativitas dan prakarsa masyarakat dalam pembangunan, dengan mengimplementasikan pemberdayaan masyarakat dalam pembangunan, menuju Kabupaten Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera (Bermasa).

Yamaha Alfa Scorpii

Bupati juga mengingatkan seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Desa Muara Basung dan Desa Semunai, bahwa TMMD bukan semata-mata menjadi tanggung jawab para prajurit TNI, juga menjadi tanggung jawab seluruh elemen masyarakat.

"Untuk itu, mari berikan dukungan, dengan cara melibatkan diri membantu prajurit TNI tanpa diminta dalam setiap kegiatan, masyarakat harus membantu TNI demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. Kembali kita angkat dan lestarikan semangat gotong royong masyarakat pedesaan melalui kegiatan TMMD ini," harapnya.

Kasmarni juga menegaskan, bahwa TMMD merupakan pengabdian secara terintegrasi dalam mewujudkan pembangunan di wilayah demi kesejahteraan masyarakat. "Untuk itu, tidak berlebihan jika kami katakan bahwa kegiatan TMMD dapat meningkatkan hubungan harmonis antara TNI dengan rakyat. Karena hakekatnya TNI berasal dari rakyat.(ifr)




DIPO Hearing HRD HEAD



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



DPRD SIAK





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com