Kapolres Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Covid-19

Bengkalis | Selasa, 14 September 2021 - 09:07 WIB

Kapolres Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Covid-19
Kapolsek Mandau AKP Jaliper Lumban Toruan meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 lanjutan di Desa Simpang Padang, Ahad (12/9/2021). (RPG/RIAUPOS.CO)

BATHINSOLAPAN (RIAUPOS.CO) - Pemerintah Desa Simpang Padang, Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis kembali melanjutkan vaksinasi tahap dua, sebanyak 250 dosis untuk warga Desa Simpang Padang yang berlangsung, Ahad (12/9) kemarin.

Pemberian vaksinasi tahap satu lanjutan mendapat pengamanan dari personel Polres Bengkalis dan anggota Polsek Mandau. Tampak hadir Kapolsek Mandau AKP Jaliper Lumban Toruan, bersama Kanit Reskrim Iptu Firman SH Ps Kanit Sabhara Iptu Zulkifli.


Terhadap kegiatan tersebut, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Pemdes Simpang Padang serta partisipasi dan dukungan masyarakat menyambut dengan antusias program vaksinasi.

"Vaksinasi merupakan salah satu tujuan dari pemerintah, untuk menyehatkan masyarakat agar herd immunity tercapai. Jika ini tercapai maka masyarakat dengan sendirinya akan kebal terhadap virus Covid-19. Masyarakat juga dapat melakukan mobilitas yang cukup aktif dengan tetap memperhatikan prokes, sehingga lebih produktif dan menghasil produk yang dapat membuat perekonomian rakyat," ujarnya.

Hendra Gunawan juga mengimbau, kepada masyarakat untuk sama-sama menyukseskan vaksinasi apapun jenis vaksinnya. Karena semua sudah diuji untuk vaksin Moderna yang paling baik untuk mengurangi gejalanya.

Kapolres juga mengapresiasi, Pemerintah Desa Simpang Padang bersama Pusat Kesehatan Masayarakat (Puskesmas) dan para dokter kesehatan (Dokes) yang berupaya mengupayakan vaksinasi dengan lancar. Terpenting lagi, tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Bank BJB

Kepala Desa Simpang Padang, Asrizal SH MH yang didampingi Ketua TP PKK Sri Mayeni usai pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di desanya juga menyampaikan terima kasih atas kerja keras seluruh tenaga kesehatan, sebagai garda terdepan dalam memberikan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat Simpang Padang.

"Kami berterima kasih kepada semua yang terlibat menyukseskan program pemerintah guna menekan potensi penyebaran Covid-19 melalui pemberian vaksin masyarakat di Desa Simpang Padang," ujarnya.(ksm)

 



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook





TERBARU



Froozen Food - FOX Hotel Pekanbaru




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com