BUDAYA

Berharap Pamor Kompak, Maju dan Jaya

Bengkalis | Senin, 15 Agustus 2022 - 14:02 WIB

Berharap Pamor Kompak, Maju dan Jaya
Ketua Pamor Riau yang juga Wakil Bupati Bengkalis H Bagus Santoso mendampingi Gubri Syamsuar saat peringatan HUT ke-5 Pamor Riau, di Pendopo Omah Joglo BP Turimin Pekanbaru, Sabtu (13/8/2022) malam. (RPG)

BENGKALIS (RIAUPOS.CO) - Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Asisten II H Heri Indra Putra mengucapkan selamat dan tahniah kepada keluarga besar Paguyuban Masyarakat Solo Riau (Pamor) yang telah memasuki usianya yang ke-5 tahun.

"Semoga diusianya yang semakin dewasa ini, Pamor dapat terus tumbuh, maju dan berkembang, sebagai salah satu khazanah serta pilar yang dapat mendukung pembangunan daerah ini. Apa lagi pamor, sebagai organisasi sosial, memiliki pengurus dan anggota yang menanamkan nilai-nilai kebersamaan dan persatuan yang kuat, tentunya dapat menjadi modal besar dalam pembangunan daerah, khususnya di Riau dan Kabupaten Bengkalis," ujar Asisten II Setdakab Bengkalis Heri Indra Putra saat menghadiri Hari Ulang Tahun Pamor di Pendopo Omah Joglo BP Turimin Pekanbaru, Sabtu (13/8/2022) malam.

Yamaha Alfa Scorpii

Dikatakan Heri, Ketua Pamor Riau saat ini adalah Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso, yang merupakan pendamping Bupati dalam menerajut Kabupaten Bengkalis, untuk bisa bangkit, bersaing dan tumbuh menjadi negeri yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera. 

Disebutkannya, Bagus Santoso adalah sosok yang enerjik, memiliki ide dan gagasan yang membangun dan cemerlang serta dapat beradabtasi dengan situasi apapun. Tentu saja ini, menjadi kelebihan tersendiri yang dimiliki oleh Pamor untuk tetap menjadi organisasi yang terbuka dalam upaya mendorong keberhasilan pembangunan.

"Perlu saya sampaikan bahwa dalam rangka mewujudkan cita-cita mulia untuk membangun Riau yang kita cintai ini, mari kita galang kebersamaan, persatuan dan kesatuan dan sinergi, dalam bentuk hubungan yang kokoh. Mari kita juga membahas ego daerah dan kita utamakan upaya di atas segalanya. pada setiap kesempatan, sehingga apa yang menjadi cita-cita kita bersama itu benar-benar dapat kita raih secara bersama-sama pula," ujarnya.

Selaras pula dengan motto Pamor, Nglaras Roso Bangun Wargo Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe. Maknanya sembari bertemu keluarga juga membangun usaha bersama, menepikan pamrih tapi semangat untuk maju dan sukses bersama-sama.


Pertemuan silaturahmi dengan berbagai rangkaian kegiatan yang kita selenggarakan malam ini, tentunya memiliki manfaat besar dalam meningkatkan rasa kebersamaan dan kesatuan, sebagai upaya untuk mewujudkan tercapainya suatu negeri yang dicintai ini. 

Pada kesempatan itu Heri juga mengajak semua, terutama pengurus dan anggota Pamor, untuk menjadikan Paguyuban Masyarakat Solo Riau ini, sebagai perekat bagi kokohnya persatuan dan kesatuan di Provinsi Riau dan Kabupaten Bengkalis khususnya yang selaras.

 

Laporan: Abu Kasim (Bengkalis)

Editor: E Sulaiman







BEASISWA BENGKALIS 2022




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook






EPAPER RIAU POS  2022-09-30.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com