Pengurus DMDI Bengkalis Tinjau Rumah’ Mualaf Jangkang

Bengkalis | Rabu, 15 September 2021 - 15:30 WIB

Pengurus DMDI Bengkalis Tinjau Rumah’ Mualaf Jangkang
Pengurus DMDI Bengkalis dan Riau foto bersama saat meninjau rumah’ mualaf di Desa Jangkang, Rabu (15/9/2021). (ABU KASIM/RIAUPOS.CO)

BAGIKAN



BACA JUGA

BENGKALIS (RIAUPOS.CO) - Keberadaan rumah Mualaf di Desa Jangkang Kecamatan Bantan menjadi perhatian dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) kabupaten Bengkalis kedepannya.
 
Apalagi bangunan rumah mualaf hibah dari Presiden DMDI Melaka, yang saat ini belum dikelola dengan maksimal. makanya ke depan bakal dikelola oleh DMDI Bengkalis.
 
Sebelum dikelola, pengurus DMDI Bengkalis bersama DMDI Riau langsung meninjau keberadaan rumah mualaf di Desa Jangkang, Rabu (15/9/2021).
 
Ketua umum DMDI Riau Datok Ajis yang ikut meninjau rumah mualaf menyebutkan, selama ini keberadaan rumah mualaf di Jangkang ini belum dikelola dengan baii. Makanya dengan telah terbentuknya DMDI Bengkalis dapat menghidupkan kegiatan di rumah Mualaf tersebut.
 
"Ya nantik setelah dilantik, kami mengharapkan segera bergerak dan membuat program yang bisa membantu masyarakat, seperti pembinaan mualaf di kabupaten Bengkalis," harapnya.
 
Sedangkan Ketua DMDI Bengkalis Darma Firdaus mengaku siap mengelola rumah mualaf, untuk membantu para mualaf dalam memahami agama Islam dan sebagai pusat belajar agama di sana," ujarnya.
 
 
Laporan: Abu Kasim (Bengkalis) 
 
Editor: Erwan Sani
 



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook





TERBARU



Froozen Food - FOX Hotel Pekanbaru




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com