Piala Suratin, SSB Duri Galaxy Wakili Riau

Bengkalis | Senin, 17 Februari 2020 - 09:31 WIB

DURI (RIAUPOS.CO) -- SSB Duri Galaxy menjadi wakil Provinsi Riau dalam ajang bergengsi persebakbolaan tanah air pada kompetisi Piala Soeratin Cup U-15, tahun 2020 yang akan digelar pada 16 Februari hingga 29 Februari di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Kompetisi ini diikuti oleh seluruh provinsi se-Indonesia, terbagi menjadi 8 grup, dimana setiap grup terdiri dari 3-4 tim. SSB Duri Galaxy satu grup bersama Provinsi Bali dan Provinsi Kalimantan Timur.

Camat Mandau diwakili Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial dan Budaya Yoan Dema melepas para pemain asal Negeri Junjungan yang akan berangkat ke Magelang, Sabtu pagi (15/2) berbaur dengan 18 pemain, ofisial dan pelatih. Dari halaman kantor camat para pemain ini akan berangkat menuju Pekanbaru. Mereka menginap semalam di Wisma Bengkalis di Pekanbaru untuk keesokkan harinya (kemarin, red)  berangkat menuju Magelang.

"Jaga nama baik Kabupaten Bengkalis dan Provinsi Riau selama mengikuti kejuaraan nasional Piala Soeratin Cup," pesan Yoan Dema.

Dikatakanya, Pemerintah Kecamatan Mandau mengucapkan terima kasih kepada SSB Duri Galaxy karena telah mengharumkan nama Kecamatan Mandau dan Kabupaten Bengkalis, untuk bisa mewakili Provinsi Riau pada turnamen bergengsi ini.

"Camat Mandau juga mendoakan semoga pada turnamen ini SSB Duri Galaxy dapat meraih pretasi gemilang," ungkap Yoan.

Di sisi lain, pelatih Masedi mengungkapkan bahwa tim telah bekerja keras dalam mempersiapkan mental, fisik, dan stamina para pemain untuk tampil pada ajang Piala Soeratin Cup U-15 ini.

"Kami meminta dukungan serta doa dari Bapak, Ibu agar bisa meraih prestasi gemilang pada ajang Piala Soeratin tingkat nasional ini sehingga dapat membanggakan Provinsi Riau khususnya Kabupaten Bengkalis," ujar Masedi.(hen)




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-03-28.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com