Bupati Bengkalis Zoom Meeting Vaksinasi Merdeka Bersama Kapolda Riau

Bengkalis | Rabu, 17 Agustus 2022 - 14:00 WIB

Bupati Bengkalis Zoom Meeting Vaksinasi Merdeka Bersama Kapolda Riau
Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Andris Wasono bersama Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko mengikuti zoom meeting dengan Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal SIK MH. (ABU KASIM/RIAUPOS.CO)

BENGKALIS (RIAUPOS.CO) - Dalam rangka memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan RI, Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Andris Wasono bersama Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko mengikuti zoom meeting bersama Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal SIK MH terkait pelaksanaan vaksinasi merdeka secara massal serentak di seluruh Riau.

Pelaksanaan zoom meeting dan vaksinasi massal ini dipusatkan di aula Zapin Mako Polresta Pekanbaru. Sementara untuk kegiatan vaksinasi merdeka untuk wilayah Kabupaten Bengkalis dipusatkan di Lapangan Polsek Mandau, Selasa (16/8/2022) pagi.


Vaksinasi merdeka massal yang digelar di Polsek Mandau tersebut berlangsung selama 3 hari. Mulai tanggal 14 hingga 16 Agustus 2022. Dalam kegiatan tersebut, Kapolda melaksanakan dialog melalui zoom meeting dengan peserta vaksinasi massal serentak sekaligus mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi massal serentak se-Riau.

Ia juga menekankan pentingnya vaksinasi ke 2 dan booster bagi masyarakat Riau, serta pentingnya menerapkan protokol kesehatan bagi masyarakat. Terutama menggunakan masker.

Selain itu, lanjut Kapolda, untuk terus meningkatkan persentase percepatan vaksinasi, serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran TNI-Polri, Binda, Gubernur, dan Bupati yang telah berupaya semaksimal mungkin dalam meningkatkan capaian vaksinasi dan menekan penyebaran Covid-19.

"Kepada seluruh masyarakat jangan takut divaksin. Karena vaksin itu aman, halal, dan sehat. Lindungi dan sayangi diri Anda dan keluarga dengan divaksin, demi terhindarnya dari penyebaran dan penularan Covid-19,” pesan Kapolda.


Usai mengikuti zoom meeting bersama Kapolda, Andris Wasono mengatakan siap melaksanakan instruksi yang disampaikan Kapolda Riau terkait vaksinasi untuk menghindari penularan Covid-19, khusunya di Kabupaten Bengkalis.

Terlihat hadir Kabag OPS Polres Bengkalis Kompol Ahmad Salmi, Kasatlantas Polres Bengkalis AKP K Siregar, Kapolsek Mandau AKP Hairul Hidayat, masyarakat, dan tenaga medis dari Puskesmas.

 

Laporan: Abu Kasim

Editor: Edwar Yaman

 

 







BEASISWA BENGKALIS 2022




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook






EPAPER RIAU POS  2022-09-30.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com