DURI

Jalan Sudah Disemen, Warga Apresiasi Bupati

Bengkalis | Jumat, 17 September 2021 - 10:23 WIB

Jalan Sudah Disemen, Warga Apresiasi Bupati
Warga Jalan Kampung Lalang, Kelurahan Air Jamban, terlihat antusias menyaksikan proses pengecoran jalan yang dilakukan oleh Dinas PUPR Bengkalis, Rabu (15/9/2021). (KELURAHAN AIR JAMBAN UNTUK RIAUPOS.CO)

DURI (RIAUPOS.CO) – Warga Jalan Kampung Lalang, Kelurahan Air Jamban, Duri, memberikan apresiasi kepada Pemkab Bengkalis. Pasalnya pascakunjungan Bupati Bengkalis, Kasmarni bersama Plt Kepala Dinas PUPR Ardiansyah dan Camat Mandau Riki Rihardi beberapa waktu lalu, perbaikan ruas jalan tersebut langsung dilakukan.

Apalagi kondisi jalan yang selama ini dikeluhkan warga Kampung Lalang,  dijawab Pemerintah Kabupaten Bengkalis bersama Kecamatan Mandau dengan cara semenisasi. Chandra, warga setempat menyebutkan, jalan rusak yang selama ini dikeluhkan masyarakat telah diperbaiki oleh Pemkab Bengkalis. Bentangan jalan semenisasi sepanjang beberapa ratus meter ini, sudah terlihat  mulus.


 "Kami sangat berterima kasih kepada Buk Bupati, akhirnya jalan kami sudah baik kembali. Juga kepada Pak Camat Mandau atas perhatiannya terhadap jalan yang dilalui masyarakat setiap harinya,"  ujar Chandra  di sela melihat perbaikan jalan, Rabu (15/9).

Sementara itu, Plt Kadis PUPR Bengkalis, Ardiansyah melalui staf UPT Workshop Mandau, Rudi Rinaldo  mengatakan, pihaknya sampai saat ini telah memperbaiki jalan dengan sistem betonisasi.

"Ya, sampai saat ini sudah 200 meter jalan yang kita lakukan perbaikannya. Sementara, durasi atau waktu kerja masih tersisa dua hari ke depan. Selama waktu itu, kita akan bereskan beberapa titik kerusakan kecil di jalan yang sama. Intinya, sebagian besar sudah dikerjakan. Ini hamping rampung pengerjaanya dan semoga selesai tepat waktu," ujar Rudi.

Dikatakannya lagi, masyarakat juga harus bersama-sama menjaga jalan tersebut, dengan cara memperhatikan kendaraan yang melintas di sana, khususnya kendaraan yang melebihi tonase. Ini agar kondisi jalan bisa  bertahan lama.

Bank BJB

Bupati Bengkalis Kasmarni juga mengucapkan syukur, karena Jalan Kampung Lalang sudah selesai dikerjakan. Dan pekan lalu, pihaknya bersama camat berkunjung ke sana.

"Insya Allah, kami akan terus berkomitmen dalam pembangunan infrastruktur di seluruh kecamatan yang ada di Negeri Junjungan," ujar Kasmarni. Kasmarni juga berharap doa dan dukungan dari masyarakat agar bisa mewujudkan Kabupaten Bengkalis negeri bermarwah, maju dan sejahtera sesuai visi serta misinya bersama Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso.(ksm)



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


samsat- Pemkab Meranti




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com