SILATURAHMI POLRES-WARTAWAN

Kapolres Bengkalis Ajak Wartawan Turut Majukan Daerah

Bengkalis | Selasa, 18 Januari 2022 - 20:09 WIB

Kapolres Bengkalis Ajak Wartawan Turut Majukan Daerah
Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko menggelar pertemuan bersama wartawan di Pulau Bengkalis yang dikemas melalui coffee morning di salah satu warung kopi di Kota Bengkalis, Selasa (18/1/2022). (ABU KASIM/RIAUPOS.CO)

BENGKALIS (RIAUPOS.CO) - Mengawali masa jabatannya sebagai Kapolres Bengkalis, AKBP Indra Wijatmiko SIK, menggelar pertemuan dengan wartawan Pulau Bengkalis yang dikemas melalui coffee morning  di salah satu warung kopi di Kota Bengkalis, Selasa (18/1/2022).

Pertemuan Kapolres Bengkalis dengan mitra kerjanya itu bertujuan untuk silaturahmi sekaligus memperkenalkan dirinya, yang baru dua hari menjabat sebagai Kapolres Bengkalis menggantikan AKBP Hendra Gunawan yang dimutasi sebagai Wadirlantas Polda Daerah Istimewa Yogyakarta.

Yamaha Alfa Scorpii

Dalam kegiatan pertemuan itu juga hadir Wakapolres Bengkalis Kompol Aslely Farida Turnip, Kasat Reskrim AKP Meki Wahyudi, Kasi Humas Polres Bengkalis Edwi Sunardi, personel jajaran Polres Bengkalis dan puluhan wartawan dari berbagai media yang ada di Pulau Bengkalis.

Dalam pertemuan itu, AKBP Indra Wijatmiko mengungkapkan, tujuan dirinya mengajak wartawan di  Bengkalis menggelar coffee morning bersama adalah untuk bersilaturahmi dan berkenalan serta sekaligus sharing informasi.

Living World Pekanbaru

‘’Saya sebagai Kapolres baru di Kabupaten Bengkalis ingin memperkenalkan diri saya supaya ke depan terjalin hubungan yang lebih baik bersama awak media di Bengkalis,"  terang Kapolres Bengkalis.

Orang nomor satu di jajaran Polres Bengkalis itu juga mengajak insan pers sebagai mitra Polri bersama-sama mendukung program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, demi kemajuan daerah dengan memberikan pemberitaan ke arah yang positif.


Dalam kesempatan itu  AKBP Indra Wijatmiko juga memuji para pemburu berita, sebagai pahlawan yang telah ikut bekontribusi dalam memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat secara luas.

"Ya, insan pers adalah pahlawan yang telah berkontribusi dalam kemajuan daerah melalui pemberitaan yang dimuat di media massanya masing-masing,"  ucap Kapolres.

Ke depan kata Kapolres, insan pers harus dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik yang disertai dengan inovasi dan terobosan. Terutama selaku kontrol sosial, khususnya di Negeri Junjungan yang dicintai ini.

Laporan: Abu Kasim (Bengkalis)
Editor: Hary B Koriun






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Pemkab Meranti


EPAPER RIAU POS  25-mai.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com