Bupati Ajak Masyarakat Perkuat Silaturahmi

Bengkalis | Rabu, 18 Mei 2022 - 09:16 WIB

Bupati Ajak Masyarakat Perkuat Silaturahmi
Bupati Bengkalis Kasmarni didampingi Wabup Bagus Santoso saat memberikan sambutan di acara halalbihalal Idulfitri 1443 Hijriah di Lapangan Tugu Bengkalis, Selasa (17/5/2022). (DISKOMINFOTIK)

BENGKALIS (RIAUPOS.CO) - Ratusan masyarakat dan ASN di lingkungan Pemkab Bengkalis mengikuti kegiatan halalbihalal Idulfitri 1443 Hijriah di Lapangan Tugu Bengkalis, Selasa (17/5).

Kegiatan silaturahmi menghadirkan penceramah dari Medan-Sumatera Utara Ustaz Abdul Muhadir Ritonga dan juga menghadirkan grup musik Orkes Melayu Lebah Begantung.

Yamaha Alfa Scorpii

Bupati Bengkalis didampingi Wakil Bupati Bengkalis H Bagus Santoso, mengajak seluruh ASN dan masyarakat untuk menjadikan momen Idulfitri dan halalbihalal untuk membuka lembaran baru, masa depan dengan memperkuat silaturahmi dan menyatukan hati, niat, langkah, ikhtiar serta tekad dan saling mengingatkan.

"Ini saatnya kita menghadirkan sikap dan perilaku sebagai hamba Allah yang bertaqwa, buah dari didikan Ramadan selama ini, baik dalam tatanan kehidupan keluarga maupun masyarakat. Mari hilangkan rasa benci, iri, dengki,dendam dan sombong. Mari saling bermaaf-maafan," ujar Kasmarni.

Bupati  memaparkan delapan program unggulan Pemkab Bengkalis yang sudah terlaksana.

"Selain pembangunan fisik, Pemkab gencar dalam pembangunan rohani masyarakat, karena itu dapat menjadi kekuatan di masa depan dalam menghadapi dinamika masyarakat untuk bangkit, membina, dan mereformasi sikap mental sesuai dengan nilai ajaran agama, sehingga dapat mewujudkan kebaikan dalam kehidupan sehari-hari," ujarnya.(ifr)




DIPO Hearing HRD HEAD



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com