Dua Unit Rumah Terbakar

Bengkalis | Rabu, 19 Februari 2020 - 09:47 WIB

Dua Unit Rumah Terbakar
TERBAKAR: Rumah Bahtiar tinggal puing setelah ludes terbakar sekitar pukul 00.30 WIB, Selasa (18/2/2020). (erwan sani/riau pos)

BENGKALIS (RIAUPOS.CO) -- Dua unit rumah panggung terbuat dari papan, di RT02/RW01 Dusun Lecah Sari, Desa Teluk Lecah, Kecamatan Rupat, ludes terbakar. Kejadian kebakaran sekitar pukul 00:30 WIB,  Selasa (18/2).

"Benar ada dua unit rumah warga  terbakar, sekitar pukul 00.30 WIB. Korban pemilik rumah tersebut bernama Bahtiar dan Darto," ungkap Kepala Desa Teluk Lecah, Ali Nasikin.

Di rumah tersebut tinggal Bahtiar bersama lima orang anak dan menantunya. Sedangkan di rumah Darto tiga jiwa. Dugaan sementara, penyebab kebakaran itu adalah dari korsleting listrik atau kompor gas.

"Kalau dugaan kejadian sementara ini, korsleting listrik atau kompor gas. Rumah terbuat dari papan dengan ukuran 16 kaki dan panjang sekitar 20 kaki," ungkapnya.

Dikatakannya, dalam peristiwa tersebut, tidak ada korban jiwa. Saat kejadian, masyarakat setempat beramai-ramai berusaha untuk memadamkan api dengan alat seadanya.

"Kejadian dinihari, jadi kami tidak ada menghubungi  Damkar. Semua barang di dalam rumah tidak bisa diselamatkan sehingga rata dengan tanah," tuturnya.

Kapolsek Rupat AKP Masrial membenarkan kejadian kebakaran tersebut. "Benar ada dua unit rumah di Desa Teluklecah ludes terbakar. Rumah milik Bahtiar dan Darto," jelas Masrial.(esi)




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-06.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com