Satgas TMMD Bantu Perbaiki Listrik Rumah Warga

Bengkalis | Kamis, 19 Mei 2022 - 12:12 WIB

Satgas TMMD Bantu Perbaiki Listrik Rumah Warga
Petugas Satgas TMMD melakukan perbaikan listrik di salah satu rumah warga di Dusun Banjaran, Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Bengkalis, beberapa hari lalu. (RPG)

DURI (RIAUPOS.CO) - Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Kodim 0303/Bengkalis sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di Kecamatan Pinggir.

Prajurit TNI ini  tidak hanya mahir dalam melindungi negara dan rakyat dalam menjalankan tugasnya, namun mereka juga mahir dalam segala hal. Seperti dalam kegiatan TMMD dan tak ingin melihat masyarakat gelap gelapan, akibat gangguan listrik, Satgas TMMD dengan lugas merespon memperbaiki listrik di salah satu rumah warga di Dusun Banjaran, Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Bengkalis.


Seperti yang dilakukan Satgas TMMD, Sertu Agus Bayi, bersama Serda Sutikno dan Praka Bianco melakukan tugas sebagai wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat.

"Ya, kami perbaiki listrik di rumah Ibu Yusniati, salah seorang warga yang padam listriknya akibat putus kabel," ujarnya.

Dikatakan Agus Bayu, ketika selesai melakukan kegiatan TMMD di lapangan, dirinya bersama rekan kembali menuju rumah orang tua asuh. Setibanya di rumah orang tua asuh, dirinya mendapati lampu rumah dalam keadaan padam dan saat ditelusuri, ternyata penyebabnya karena kabelnya putus. "Kami segera perbaiki kabelnya sebelum malam tiba. Alhamdulillah, kabel sudah disambung dan lampu sudah menyala kembali," ujarnya.(ksm)




DIPO Hearing HRD HEAD



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



DPRD SIAK





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com