Jalan Rusak, Bupati Sikapi Keluhan Warga 

Bengkalis | Rabu, 04 Agustus 2021 - 09:45 WIB

Jalan Rusak, Bupati Sikapi Keluhan Warga 
Bupati Bengkalis Kasmarni didampingi Camat Mandau Riki Rikhardi saat meninjau lokasi jalan rusak di Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau, Selasa (3/8/2021). (DISKOMINFOTIK BENGKALIS FOR RIAUPOS.CO)

MANDAU (RIAUPOS.CO) — Adanya keluhan warga terkait ruas jalan rusak di Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau, tepatnya di Jalan Swadaya, RW 16 dan Jalan Melati Ujung RW 14, langsung disikapi Bupati Bengkalis Kasmarni SSos, Selasa (3/8).

Tanpa diagendakan, Kasmarni langsung mendengarkan aspirasi masyarakat tersebut. Ia menuju ke lokasi di mana kerusakan jalan terjadi dan meminta agar perangkat daerah terkait menindaklanjuti aspirasi masyarakat dengan memperbaikinya.


"Tapi semuanya berproses, kami berharap masyarakat bisa bersabar, kami akan segera mencari solusinya dan akan menyelesaikan persoalan tersebut," ujar Kasmarni saat meninjau lokasi.

Dikatakannya lagi, menurut masyarakat setempat, ruas jalan ini sudah 3 tahun diusulkan dalam setiap Musrenbang, tapi belum terealisasikan hingga sekarang.

"Menurut saya, ini wajib direalisasikan selama beberapa waktu ke depan, mengingat ini adalah urat nadi masyarakat, kasihan kami lihat warga di sini asal mau sekolah, mau bekerja harus lewat jalan seperti ini,” kata Bupati wanita itu.

Kerusakan ruas jalan di Pematang Pudu, jadi keluhan masyarakat setempat. Akses jalan yang rusak terparah terjadi di Jalan Swadaya RW 16, dan Jalan Melati Ujung RW 14 Kelurahan Pematang Pudu.

Bank BJB

Untuk Jalan Swadaya, jalan yang rusak sepanjang 3 kilometer, sedangkan Jalan Melati sepanjang 1 kilometer. Kedua jalan tersebut merupakan urat nadi dari masyarakat setempat dalam meningkatkan perekonomian keluarga.(ksm)

 



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook





TERBARU



Froozen Food - FOX Hotel Pekanbaru




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com