KAPOLRES: PENDUKUNG PASLON DI RUMAH SAJA

200 Personel Amankan Debat Kandidat Bengkalis

Bengkalis | Sabtu, 21 November 2020 - 16:15 WIB

200 Personel Amankan Debat Kandidat Bengkalis
Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan SIK MT. (ISTIMEWA)

BENGKALIS (RIAUPOS.CO) -- Sebanyak 200 personel diturunkan Polres Bengkalis untuk mengamankan debat kandidat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, Ahad (22/11/2020).

Selain itu, jumlah peserta yang masuk dibatasi, karena masih pandemi Covid-19. Jadi pendukung nonton di rumah saja.


Demikian dikatakan Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan SIK MT, Sabtu (21/11/2020). "Untuk personel keamanakan kita siapkan 200. Kita juga melakukan sterilisasi di beberapa titik, seperti pintu masuk dijaga 4 personel kepolisian," ujar Hendra Gunawan.


Hendra Gunawan, saat debat kandidat ini nanti jumlah peserta sangat terbatas lantaran masih dalam suasana pandemi Covid-19. Hanya akan diisi sebanyak 16 orang termasuk komisioner KPU dan Bawaslu.

Masih kata Hendra Gunawan, penjagaan nanti yang paling banyak dijaga adalah di setiap persimpangan, untuk mengantisipasi kerumunan orang banyak yang akan datang ke lokasi debat kandidat tersebut.


Di samping itu, Hendra Gunawan juga mengimbau, kepada seluruh simpatisan atau pendukung calon Bupati dan wakil Bupati Bengkalis untuk tidak mendatangi lokasi acara debat kandidat tersebut.

"Diharapkan kepada semua para pendukung semua Paslon, tidak berangkat ke lokasi debat kandidat, atau ke kantor KPU, sesuai apa yang ditunjuk pihak KPU. Tidak boleh ada kerumunan. Lebih bagusnya di masing-masing rumah atau melalui YouTube media sosial sesuai link-link yang sudah disiapkan KPU," ucapnya.

Debat kandidat empat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis itu akan diselenggarakan di Gedung Cikpuan Jalan Hang Tuah pukul 19.30 WIB.

Laporan: Erwan Sani (Bengkalis)
Editor: Rinaldi

 








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU






EPAPER RIAU POS  hal-1.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com