PENGENDALIAN KETAHANAN PANGAN

Polres Bengkalis Juara Kampung Tangguh

Bengkalis | Jumat, 22 Januari 2021 - 13:59 WIB

Polres Bengkalis Juara Kampung Tangguh
Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan SIK MT saat memimpin apel pemberian penghargaan terhadap personel Kampung Tangguh, di Mapolres Bengkalis, Jumat (22/1/2021). (ERWAN SANI/RIAUPOS.CO)

BENGKALIS (RIAUPOS.CO) -- Polres Bengkalis menempati peringkat pertama Kampung Tangguh tingkat Polda Riau dalam pengendalian ketahanan pangan.

Hal ini membuat Polres Bengkalis dan jajaran bangga, terlebih Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan SIK MT. Sehingga Kapolres memberikan penghargaan kepada personel yang telah berhasil atas dedikasi pengendalian ketahanan pangan Polres Bengkalis.


Pemberian penghargaan ini pun dilaksanakan dalam upacara Polres Bengkalis yang dipimpin Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan SIK MT, Jumat (22/1/2021).

"Selamat kepada personel yang telah berhasil dalam Pengendalian Ketahanan Pangan bahkan Polres Bengkalis menjadi Juara 1 dalam program Kampung Tangguh Tingkat Polda Riau," ujar Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan SIK MT.

Dalam hal ini ada dua personel yang mendapat penghargaan, yakni Aipda Mustafa Kamal dan Bripka Nadra Marden. Dari bimbingan dan pendampingan anggota, kebun cabai di Desa Sungai Alam telah memberikan kontribusi ke masyarakat dengan penurunan harga cabai di Pasar Bengkalis. "Kami dengan hasil panen cabai bisa menurunkan harga penjualan di pasar. Hasil penjualan cabai tersebut 10 persen dizakatkan melalui Baznas Bengkalis," ungkap Hendra Gunawan.

Laporan: Erwan Sani (Bengkalis)
Editor: Rinaldi

 


Hutama Karya

BJB KPR GAUL






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2021-02-26.jpg


PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com