ANAK TENGGELAM

Bermain di Pantai, Seorang Anak di Bengkalis Tenggelam

Bengkalis | Jumat, 22 Mei 2020 - 01:17 WIB

Bermain di Pantai, Seorang Anak di Bengkalis Tenggelam
Tim Rescuer Pos SAR Bengkalis saat bersiap menuju lokasi korban tenggelam di Pantai Perairan Desa Parit 1 Api-api, Kecamatan Bandar Laksamana, Bengkalis, Kamis (21/2/2020). (BASARNAS FOR RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO - Seorang anak warga Kabupaten Bengkalis, Rio Adytia (10) tenggelam saat bermain di Pantai Perairan Desa Parit 1 Api-api, Kecamatan Bandar Laksamana, Kamis (21/2/2020). Hingga saat ini, korban belum ditemukan dan masih dalam tahap pencarian.


Kepala Besarnas Pekanbaru, Ishak, mengatakan, dari informasi yang pihaknya terima, korban pada Kamis sore sedang bermain dan mandi  di tepian pantai di saat air laut sedang pasang bersama dua orang rekannya. Saat itu, tiba-tiba air laut pasang dan korban terseret arus.

"Dua orang rekannya selamat, namun korban atas nama Rio hilang tenggelam," katanya.

Setelah mengetahui kejadian tersebut pihak keluarga dan masyarakat melaporkan kejadian ke pihak BPBD, saat itu juga di lakukan pencarian di lokasi kejadian. Hingga pukul 20.45 WIB  hasil pencarian nihil. Kemudian pada Pukul 21.00 WIB  Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Pekanbaru mendapat laporan untuk membantu upaya pencarian korban.

"Pada pukul 21.25 WIB, diberangkatkan satu tim rescuer Pos SAR Bengkalis dengan menggunakan rescue carier serta peralatan air lengkap menuju lokasi kejadian untuk melakukan pencarian," ujarnya. 

Laporan: Soleh Saputra (Pekanbaru)
Editor: Hary B Koriun






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-05-31.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com