BENGKALIS

Program Bukaka Bermasyarakat, Warga Sebangar Dibantu Sembako

Bengkalis | Rabu, 22 September 2021 - 12:19 WIB

Program Bukaka Bermasyarakat, Warga Sebangar Dibantu Sembako
HRD Site Duri PT Bukaka Teknik Utama Haris didampingi perangkat desa dan anggota Koramil 04/Mandau saat menyerahkan bantuan sembako bagi masyarakat terdampak Covid-19 di Desa Sebangar, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Selasa (21/9/2021). (BUKAKA UNTUK RIAUPOS.CO)

DURI (RIAUPOS.CO) - Melalui program Bukaka Bermasyarakat, PT Bukaka Teknik Utama menyalurkan bantuan sembako bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Desa Sebangar, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Selasa (21/9).

Penyerahan bantuan itu juga turut menggandeng Koramil 04/Mandau. Di lokasi, para penerima sangat antusias menerima CSR perusahaan ini. Penyerahan sembako itu juga diserahkan langsung oleh anggota TNI dan perangkat desa.


"Dengan motto kami di sini dan kami peduli, perusahaan yang bergerak di bidang migas ini menyantuni 25 warga. Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap bulan," ujar HRD Site Duri PT Bukaka Teknik Utama, Haris Ramadani.

Ditambahkannya, program ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat, terutama yang turut terdampak Covid-19. "Program Bukaka Bermasyarakat ini dilaksanakan dengan konsep yang berbeda-beda. Kali ini, kita serahkan ke masyarakat desa Sebangar," kata Haris.

Biasanya, perusahaan milik keluarga Jusuf Kalla ini menyerahkan bantuan tersebut door to door, ke panti asuhan, masjid, hingga ke masyarakat di tingkat RT secara langsung. Kali ini dengan konsep demikian, diharap dapat lebih bermanfaat.

Haris mengharapkan, sembako yang diberikan ini dapat meringankan beban masyarakat dan pihaknya berkomitmen untuk melaksanakannya secara berkesinambungan. "Semoga dapat membantu meringankan beban warga. Semoga program ini berjalan terus dan perusahaan juga mendapatkan rezeki dan berkah. Karena visi kami, kebaikan adalah investasi bagi perusahaan," ungkapnya.

Bank BJB

Sementara Pemdes Sebangar melalui Kasi Kesra, Mustafa dan Babinsa Sebangar, mewakili Koramil 04/Mandau Koptu ML Silaban mengapresiasi kepedulian perusahaan. Mereka berharap hal ini bermanfaat dan perusahaan terus maju dan berkembang.(c/egp)
 



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU





intimate wedding - FOX Hotel Pekanbaru



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com