BENGKALIS

Pemkab Terima Hibah 1.000 Unit Lampu PJUTS

Bengkalis | Kamis, 23 September 2021 - 10:31 WIB

BENGKALIS (RIAUPOS.CO) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis menerima pemasangan 1.000 unit lampu penerangan jalan umum tenaga surya (PJUTS) dari Lembaga Pengelola Proyek Badan Kongres Internasional Forum Budaya dan Warisan Dunia (LPP-BKIFBWD) Korwil Riau.

Hibah 1.000  unit lampu PJUTS itu ditandai dengan penandatanganan oleh Bupati Bengkalis dengan perwakilan LPP-BKIFBWD Korwil Riau di Wisma Aspirasi Bengkalis, Rabu (22/9).

Yamaha Alfa Scorpii

Bupati Bengkalis Kasmarni mengucapakan syukur dan bangga atas partisipasi langsung LPP-BKIFBW Korwil Riau dalam membantu Pemkab Bengkalis mengatasi permasalahan penerangan lampu jalan.

"Tentu besar harapan kami, bantuan ini dapat memberikan manfaat secara menyeluruh kepada masyarakat di Kabupaten Bengkalis, dalam rangka mendukung sisi sektor ekonomi dan keamanan pada kegiatan-kegiatan yang sifatnya produktif,"  ujar Kasmarni.

Ia menambahkan, maksud naskah perjanjian hibah ini untuk menyukseskan program pemerintah  Indonesia terang dengan menggunakan lampu tenaga surya hemat energi (LTSHE).

"Bantuan seperti ini memang sangat kita perlukan, mengingat di Kabupaten Bengkalis masih memiliki banyak jalan-jalan desa dan kelurahan wilayah Kabupaten Bengkalis, khususnya di Kecamatan Mandau, Pinggir, Bathin Solapan, Talang Muandau dan Bandar Laksamana yang tidak berpenerangan," ujar Kasmarni.(ksm)




DIPO Hearing HRD HEAD



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com