Masyarakat Diajak Sukseskan Pelaksanaan Sensus Penduduk Lanjutan

Bengkalis | Kamis, 24 Maret 2022 - 10:46 WIB

BENGKALIS (RIAUPOS.CO) - Bupati Bengkalis Kasmarni mengajak masyarakat untuk mendukung pelaksanaan sensus 2020 lanjutan.

Hal ini dikatakan Bupati Bengkalis Kasmarni saat menerima audiensi dan silaturahim Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Bengkalis, di Wisma Sri Mahkota Bengkalis, Selasa (22/3).

Yamaha Alfa Scorpii

Kedatangan Kepala BPS Hari Prasetyo ini, selain bersilaturahim kepada bupati, juga minta dukungan dari Pemkab Bengkalis dalam rangka pelaksanaan sensus penduduk lanjutan yang akan dilaksanakan BPS pada 15 Mei-30 Juni mendatang.

Bupati  Bengkalis Kasmarni di dampingi Plt Kadis Kominfotik Adisutrisno, bersama Kabid Statistik dan Persandian Diskominfotik Azmar.

Bupati mengatakan, Pemkab Bengkalis siap bersinergi demi menyukseskan sensus penduduk lanjutan yang akan dilaksanakan BPS Kabupaten Bengkalis.

Mantan Camat Pinggir ini berharap, kepada dinas terkait dan seluruh camat untuk dapat mengirimkan kepada seluruh kepala desa, untuk informasi dan sosialisasikan kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Bengkalis.


"Mari kita sukseskan sensus penduduk lanjutan di Kabupaten Bengkalis, dengan cara menyambut baik kedatangan petugas sensus pada 15 Mei sampai 30 Juni 2022," ujar Kasmarni.

Ia juga mengajak, bersama-sama, membantu mencatat penduduk Kabupaten Bengkalis. Karena, data yang dihasilkan untuk kepentingan pembangunan, khususnya Kabupaten Bengkalis di masa mendatang.(ksm)



DIPO Hearing HRD HEAD



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com