WABAH CORONA

Kasus Positif Covid di Bengkalis Capai 164 Orang

Bengkalis | Kamis, 24 September 2020 - 10:08 WIB

Kasus Positif Covid di Bengkalis Capai 164 Orang

BENGKALIS (RIAUPOS.CO) -- Angka pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Bengkalis bertambah lima orang. Dengan begitu sejak Maret-September 2020 ini jumlah pasien terkonfirmasi positif di kabupaten ini menjadi 164  orang.


"Hari ini (kemarin, red) bertambah lima orang. Dengan begitu jumlah pasien terkonfirmasi Covid-19 di Bengkalis berjumlah 164 orang," kata Juru Bicara Satgas Covid-19 Ns Popy Yulia Santisa SKep kepada Riau Pos, Rabu (23/9).  

Dikatakannya, hingga saat ini jumlah pasien yang sembuh mencapai 88 orang. Sedangkan yang meninggal dunia lima orang dan yang masih dirawat di rumah sakit tujuh orang. Namun, kata Popy, untuk Eka Hospital Pekanbaru yang kemarin berjumlah 3 orang, mulai besok (hari ini) dua pasien sudah melakukan isolasi mandiri di rumah. Sedangkan pasien yang masih dirawat di RSUD Mandau hingga sekarang jumlahnya tiga orang. Kemudian di RSUD Bengkalis masih satu orang dalam perawatan.

Popy juga mengatakan, hingga sekarang pasien yang melakukan isolasi di Balai Diklat BKD Bengkalis ada 19 orang. Selebihnya 45 melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing.(sol/esi/hsb/ind/fad)

 








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-10-28.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com