Kapolres Ikut Jadi Tukang Perbaiki Rumah Warga Kurang Mampu

Bengkalis | Kamis, 24 November 2022 - 17:05 WIB

Kapolres Ikut Jadi Tukang Perbaiki Rumah Warga Kurang Mampu
Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko menjadi tukang rumah warga di Desa Pangkalan Batang, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Kamis (24/11/2022). (ISTIMEWA)

BENGKALIS (RIAUPOS.CO) -- Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko bersama Wakapolres Kompol Anindhita  dan personelnya turun langsung ikut membantu memperbaiki rumah Sutinah (61), warga Desa Pangkalan Batang, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Kamis (24/11/2022).

Melalui agenda program bedah rumah Polres Bengkalis pembangunan rumah yang layak huni untuk warga tak mampu, Kapolres juga ikut langsung membantu menjadi tukang.


Sasaran rumah yang akan dibangun milik janda bernama Sutinah. Rumah yang dia huni sudah tak layak tunggu, atapnya sudah bocor-bocor.

"Ya, rumah Sutinah ini sangat memprihatinkan, dindingnya dari terpal-terpal yang sebagian sudah sobek, kemudian lantainya dari tanah dikasi karpet, pintunya cuma terpal-terpal sebagian sudah sobek, maka perlu kami bantu dan kita bangun rumahnya supaya layak untuk dihuni," ujar Indra Wijatmiko, Kamis (24/11/2022).

Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko saat itu didampingi Wakapolres, Kompol Anandhita Rizal yang juga ikut ambil bagian bantu personelnya memperbaiki dan membangun rumah-rumah milik warga dengan memasang dinding kayu serta atap rumah.

Bahkan perwira melati dua dipundaknya itu dengan menggunakan tangga  menaiki atap rumah, sembari memasangkan atap yang akan digunakan sebagai pelindung rumah tersebut.

"Alhamduillah atas bantuan pak Kapolres kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga," ujar Sutinah.

Laporan: Abu Kasim (Bengkalis)
Editor: Rinaldi

 









Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



PPDB Thawalib Padang Panjang




EPAPER RIAU POS  7-nove.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com