Pria Tewas di Warung Remang-Remang

Bengkalis | Sabtu, 25 Januari 2020 - 14:00 WIB

Pria Tewas di Warung Remang-Remang
Polisi melakukan olah TKP ditemukannya seorang pria yang tewas di warung remang-remang di jalan lintas Pekanbaru- Duri Km 92, Desa Pangkalan Libut, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Kamis (23/1/2020).(HENNY ELYATI (RIAUPOS.CO)

PINGGIR (RIAUPOS.CO) -- Warung remang-remang milik Rumian Br Siregar di Jalan lintas Pekanbaru- Duri Km 92 , Desa Pangkalan Libut, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis geger dengan ditemukan pria tak bernyawa di dalam kamar dengan posisi telentang, Kamis (23/1) sekitar pukul 10.00 WIB.


Mendapatkan informasi temuan mayat tersebut, pukul 11.00 WIB Kapolsek Pinggir Kompol Firman VWA Sianipar SH MH didampingi Pawas Ipda Nurzama SH, Panit Reskrim IPDA Yopi Ferdian SH MSi, Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Libut Aiptu S Manik dan Ka SPKT serta piket Reskrim menuju ke TKP, untuk melakukan olah TKP, memasang police line, mengumpulkan bukti-bukti, mencatat dan mewawancarai saksi-saksi, dan membawa korban ke RSUD Duri untuk dilakukan visum atau otopsi yang didampingi keluarga korban.

Kapolsek Pinggir Kompol Firman VWA Sianipar SH MH mengatakan kronologi kejadian pada Rabu (22 /1)sekitar pukul 22.00 WIB, korban bernama Daniel Batubara bersama temannya Samosir datang ke TKP dengan mengendarai sepeda motor untuk minum tuak.

"Kami mendapat laporan ada yang tewas di warung remang-remang, kami pun segera turun ke TKP untuk melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi," ujar Kapolsek. Setiba di warung  remang-remang korban ditemani oleh Nila pelayanan kafe, sedangkan temannya Samosir ditemani Siti yang juga pelayan kafe.

Korban membawa 2 bungkus minuman tuak dan dituang dalam teko dan dicampur 3 botol bir putih. Selanjutnya korban meminum tuak campur bir putih dan berkaroeke ditemani Nila. Sekitar pukul 24.00 WIB, korban bersama dengan Nila masuk ke dalam kamar yang ada di dalam warung.

Kemudian Kamis pagi (23/1) sekitar pukul 10.00 WIB karena korban tidak bangun-bangun, dan keluar dari kamar, lalu pemilik kafe remang-remang menggedor dinding kamar yang digunakan korban. Karena tidak ada respon lalu pemilik warung memanggil Bolak Jeferrson S , untuk mengecek korban di dalam kamar dan menemukan korban tidur terlentang dengan posisi kaku di atas kasur di bawah lantai kamar.

Ketika diperiksa hidungnya korban ternyata sudah tidak bernapas lagi.(hen)




youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-19.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com