LAKALANTAS

Malam Takbiran, Pengendara Motor Kecelakaan Tunggal dan Tewas di Duri

Bengkalis | Senin, 25 Mei 2020 - 01:13 WIB

Malam Takbiran, Pengendara Motor Kecelakaan Tunggal dan Tewas di Duri
Warga yang memadati lokasi lakaLantas tunggal yang dialami Nico Pardosi (20) di ruas Jalang Hangtuah, Duri, Kabupaten Bengkalis, Sabtu (23/5/2020) sekitar pukul 23.30 WIB. (SATLANTAS POLRES BENGKALIS FOR RIAUPOS.CO)

DURI (RIAUPOS.CO) -- Kecelakaan tunggal yang merenggut nyawa terjadi di ruas Jalan Hangtuah, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Sabtu (23/5) sekitar pukul 23.30 WIB.

Insiden memilukan yang dialami Nico Pardosi (20) itu terjadi pada pergantian malam terakhir Ramadan ke 1 Syawal menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah.


Kecelakaan tunggal tersebut terjadi di seputar Simpang Gang Akasia, Jalan Hangtuah Duri. Sontak saja insiden itupun membuat geger warga sekitar dan langsung memadati lokasi untuk melihat kondisi pengendara tersebut.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bengkalis AKP Hairul Hidayat SIK membenarkan insiden itu. Melalui Kanit Laka Lantas Ipda Yopi Ferdian SH MSi dijelaskan, bahwa Nico Pardosi yang menggunakan sepeda motor Supra X BM 5916 DP tersebut datang dari arah Simpang Jalan Mawar menuju arah Simpang Geroga Duri. Sampai di TKP, pengendara tersebut mengalami kecelakaan tunggal dan terjatuh.

"Dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor Supra x BM 5916 DP itu mengalami luka-luka dan meninggal dunia di TKP, serta kendaraan yang yang dikendarai mengalami kerusakan," kata Ipda Yopi Ferdian SH M.Si, kepada Riaupos.co, Ahad (24/5).

Namun kepastian penyebab kecelakaan tunggal yang menimbulkan korban jiwa tersebut belum diketahui. Polisi akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penyebab kecelakaan tersebut. 

"Kita masih dalami dan masih memeriksa saksi-saksi," jelasnya.

Dari informasi yang dihimpun RiauPos.co, awalnya kendaraan Supra X yang dikemudikan Nico Pardosi (20) tersebut melaju dengan kecepatan tinggi. Naasnya, karena hilang kendali dia terjatuh dan terguling di aspal hingga meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Laporan: *1/EGP (Mandau)
Editor: Arif

 




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  rp-2020-07-16.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com