Plt Bupati Koordinasi dengan Kementerian ATR

Bengkalis | Rabu, 26 Februari 2020 - 14:25 WIB

Plt Bupati Koordinasi dengan Kementerian ATR
Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bengkalis H Muhammad saat melaksanankan pengarahan bersama Kementerian Agraria dan Tata Ruang, akhir pekan lalu. (HUMAS PEMKAB BENGKALIS FOR RIAUPOS.CO)

BENGKALIS (RIAUPOS.CO) -- Plt Bupati Bengkalis Muhammad ST MT melaksanakan pengarahan bersama Kepala Subdit Pemanfaatan Ruang KSN Wilayah I Kementerian Agraria dan Tata Ruang Galuh Aji Niracanti  di loby Hotel Borobudur Jakarta, akhir pekan lalu.

Pertemuan singkat tersebut dipimpin langsung oleh Plt Bupati Bengkalis H Muhammad didampingi Ketua DPRD H Khairul Umam dan Plh Sekda H Heri Indra Putra.

Dikesempatan itu H Muhammad mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari jajaran Subdit Pemanfaatan Ruang KSN Wilayah I Kementerian Agraria dan Tata Ruang Galuh Aji Niracanti.

"Terima kasih atas kehadirannya, semoga dalam pertemuan ini kami dari Pemkab Bengkalis mengetahui langkah-langkah dan gambaran pada pelaksanaan Rakor yang dilaksanakan esok hari," ucap Muhammad.

Dikesempatan itu juga Muhammad berharap ada masukkan dan saran dari Kementerian Agraria dan Tata Ruang terkait bahan materi yang akan disampaikan kepada Dirjen Kementerian Agraria dan Tata Ruang.

"Mengingat waktu kita terbatas, kalau kita mau menjelaskan semua perlu waktu yang panjang, untuk itu sebelum dilaksanakannya pertemuan esok kami ingin mempersiapkan yang terbaik, salah satunya poin-poin penting yang akan disampaikan," jelas Muhammad.

Di kesempatan itu, Kepala Subdit Pemanfaatan Ruang KSN Wilayah I Kementerian Agraria dan Tata Ruang Galuh Aji Niracanti sangat mengapresiasi atas dilaksanakan pertemuan tersebut.

"Kami mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Pemkab Bengkalis, kami yakin dengan tim yang solid tentunya akan membuahkan hasil yang memuaskan," ucapnya.

Lebih lanjut Nia mengatakan, pada pertemuan rapat koordinasi lintas sektor dalam rangka Pembahasan Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) tepat pukul 09.00 WIB itu dilaksanakan pembukaan oleh Dirjen Kementerian Agraria dan Tata Ruang, kemudian baru dilanjutkan pemaparan dari beberapa perwakilan kepala daerah.

"Dalam penyampaian paparan dari pemerintah daerah akan dikasih waktu minimal 10 menit dan akan dilaksanakan bergiliran dari satu daerah dengan daerah yang lain, inilah pentingnya dilaksanakan pertemuan sepert ini jadi pemerintah daerah bisa terarah dalam menyampaikan materinya," jelas Nia.(esi)




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-03-28.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com