BENGKALIS

Tinjau Vaksinasi di Pinggir

Bengkalis | Selasa, 26 Oktober 2021 - 09:44 WIB

Tinjau Vaksinasi di Pinggir
ILUSTRASI (DOK RIAUPOS.CO)

PINGGIR (RIAUPOS.CO) - Wakil Menteri (Wamen) Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) Budi Arie Setiadi, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bengkalis, Senin (25/10). 

Didampingi Gubernur Riau Drs H Syamsuar dan Bupati Bengkalis Kasmarni, Budi Arie Setiadi meninjau pelaksanaan vaksin Covid-19 di Puskesmas Pinggir di Km 2, Jalan Gajah Mada.


Wamen dalam kesempatan itu mengatakan, vaksinasi ini untuk mempercepat target vaksin di Indonesia. "Kabupaten Bengkalis menjadi target untuk percepatan vaksinasi," ujarnya.

Wamen juga mengajak masyarakat tidak takut  untuk divaksin. Karena vaksinasi ini penting bagi masyarakat untuk Indonesia bangkit kembali.

Selain mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Budi Arie Setiadi ke kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini, Bupati Kasmarni juga melaporkan pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 di daerah ini.

Dikatakannya, untuk mencapai target vaksinasi Covid-19 serta mempercepat terwujudnya herd immunity (kekebalan kelompok), Pemerintah Kabupaten Bengkalis bersinergi dengan berbagai pihak. 

"Kami, pemerintah daerah terus berupaya dan berkolaborasi dengan TNI, Polri, partai politik maupun organisasi masyarakat, untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini," jelasnya. 

Selain itu, bupati  juga melaporkan keterbatasan kuota dan ketersediaan vaksin Covid-19. 

Bank BJB

"Saat ini masyarakat antusias untuk divaksin. Namun kuota dan ketersediaan vaksin Covid-19 terbatas," terangnya. 

Bupati Kasmarni berharap, baik itu Wamen Desa PDTT Budi Arie Setiadi maupun Gubri H Syamsuar dapat membantu mengatasi permasalahan keterbatasan vaksin Covid-19 tersebut.(ksm)




Pemkab Rokan Hulu



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  ajsdjasda.jpg


OPINI

Atan Sengat 2021-12-01 11:18:12
RUBAIDA ROSE guru MA Ponpes Nurul Islam Kampung Baru Kuantan Singingi Redefinisi Makna Belajar buat Guru 01 Desember 2021



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com