HUJAN DERAS SEMALAMAN

Tabrak Pohon, Pengemudi Motor Tewas

Bengkalis | Jumat, 26 November 2021 - 17:05 WIB

Tabrak Pohon, Pengemudi Motor Tewas
Korban kecelakaan lalu lintas sebelum dibawa ambulans ke rumah sakit. (HUMAS POLRES BENGKALIS FOR RIAUPOS.CO)

BENGKALIS (RIAUPOS.CO) -- Pengemudi  sepeda motor BM 3205 DS yang dikendarai WS (19), tewas ditempat. Tewasnya pemotor itu setelah sepeda motornya menabrak sebatang pohon tumbang di Jalan Wonosari Tengah, Bengkalis, Jumat (26/11/2021).

Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Hairul Hidayat mengatakan, kejadian tersebut terjadi ketika Kota Terubuk sedang diguyur hujan deras sejak malam. Kejadianya Jumat subuh (26/11/2021) sekitar pukul 05.15 WIB.


"Ya, telah terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal yang melibatkan 1 unit sepeda motor dan korbannya tewas di tempat," ujar AKP Hairul Hidayat.

Menurutnya, kronologis kejadian ini, ketika pengendara sepeda motor datang dari arah Jalan Tandun menuju arah Jalan Wonosari tengah.

"Sesampainya  di TKP Jalan Wonosari Tengah karena keterbatasan jarak pandang yang disebabkan hujan, sehingga pengendara tidak melihat adanya pohon yang tumbang condong ke jalan. Dikarenakan jarak yang sudah dekat pengendara motor menabrak pohon tersebut, sehingga mengakibatkan pengendara meninggal di tempat," ujar Kasat.

Namun sampai berita ini terbit, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi terkait kecelakaan. "Perkembangannya akan kami laporkan kembali," ujar Kasat.

Laporan: Abu Kasim (Bengkalis)
Editor: Rinaldi

Bank BJB

 



Chinese News Year - FOX Hotel Pekanbaru



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Mitra 10 Pekanbaru

PPDB THAWALIB 2022


EPAPER RIAU POS  25-januari-22.jpg


OPINI

Atan Sengat 2022-01-04 08:46:19
Chaidir (Tokoh Masyarakat) Welcome Home Irjen Iqbal 04 Januari 2022



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com