Maju Pilkada Bengkalis, Kasmarni Dapat Dukungan

Bengkalis | Senin, 27 Januari 2020 - 10:05 WIB

Maju Pilkada Bengkalis, Kasmarni Dapat Dukungan

BENGKALIS (RIAUPOS.CO) -- Satu lagi bakal calon Bupati Bengkalis yang meramaikan Polling Aspirasi Pembaca Riau Pos untuk Pilkada Bengkalis. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni SSos MMP digadang-gadang maju pada Pilkada Bengkalis 2020. Dukungan untuk istri Bupati Bengkalis Amril Mukminin SE MM terus mengalir dari berbagai lapisan masyarakat khususnya pembaca Riau Pos.


Update polling Senin (27/1), aparatur sipil negara (ASN) ini mendapatkan dukungan 4,70 persen. Mantan Camat Pinggir ini berada di peringkat tujuh.  "In sya Allah dengan dukungan masyarakat kami maju pada Pilkada Bengkalis 2020. Alhamdulillah sejauh ini dukungan masyarakat dan para tokoh terus mengalir. Begitu juga dengan komitmen sejumlah partai politik yang siap mendukung kami maju memimpin Kabupaten Bengkalis," ujar Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia ini.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis, Nur Azmi Hasyim ST yang meraih dukungan 4,47 persen berada di urutan kedelapan. Anggota DPRD Bengkalis dari PKS, Sanusi yang mendapatkan dukungan 4,42 persen di peringkat kesembilan.  Peringkat paling buncit, Ketua Partai Amanat Nasional Ketua PAN Kabupaten Bengkalis Syaukani Karim dengan dukungan 3,92 persen. Sementara dukungan lain-lain 9,12 persen.

Urutan teratas masih dikuasai Masuri alias Bagong. Ketua Ikatan Jawa Riau (IKJR) Kabupaten Bengkalis dan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Bengkalis itu mendapatkan dukungan 22,74 persen. Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan, H Abdul Ridwan Yazid SSos di peringkat kedua.(nda)








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-10-26.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com