KEDIAMAN MASIH SEPI

Bupati dan Wabup Belum Beraktivitas

Bengkalis | Sabtu, 27 Februari 2021 - 17:40 WIB

Bupati dan Wabup Belum Beraktivitas
Kediaman Bupati dan Wakil Bupati Bengjalis masih terlihat sepi dan belum ada aktivitas, Sabtu (27/2/2021). (ERWAN SANI/RIAUPOS.CO)

BENGKALIS (RIAUPOS.CO) -- Setelah dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Kasmarni SSos MMP dan Bagus Santoso belum ada aktivitas. Di kediaman pimpinan baru Bengkalis ini terlihat sepi aktivitas, Sabtu (27/2/2021).

Namun demikian suasana pelantikan masih terasa di antara dua rumah dinas peneraju Negeri Junjungan ini. Terlihat karangan bunga dan ucapan selamat atas pelantikan masih bejejer di sepanjang jalan hingga masuk halaman rumah dinas.


Sekretaris Daerah Bengkalis Bustami HY mengatakan, agenda Bupati Bengkalis rencana akan mengelar pisah sambut, Ahad (28/2) malam. Kemudian Senin pagi baru akan digelar agenda rutin. "Senin akan ada konsolidasi dengan menggelar rapat staf yang intinya pengarahan dari Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis kepada seluruh jajaran pemerintah daerah terutama pejabat eselon II dan III seperti Kabag dan Camat," terang Bustami.

Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Harian LAMR Bengkalis Datuk Sri Sofyan Said mengatakan, LAMR Bengkalis juga nanti akan menyambut kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis. Penyambutan akan dilaksanakan dengan kegiatan adat berupa tepung tawar.

"Kita sudah siapkan kegiatannya tinggal menunggu mereka datang. Karena belum tau kapan jadwal mereka sampai, saat mereka sampai di Bengkalis langsung kita sambut dan akan dikabari mereka," tegasnya.

Kepala Diskominfotik Bengkalis, Johansyah Syafri mengatakan, pelaksanaan penyambutan secara adat, dirinya tak mengetahui hal itu. Namun, bisa saja dilaksanakan bersamaan saat pisah sambut. "Bisa jadi penyambutan secara adat dilaksanakan sebelum kegiatan pisah sambut," kata Johan lagi.

Kemudian terkait keberadaan Bupati Bengkalis dan Wakil Bupati Bengkalis masih di Pekanbaru, dirinya mengatakan belum dapat kabar. "Sampai saat ini belum dapat kabar. Bisa jadi malam ini sudah sampai di Bengkalis," kata Ketua Koalisi KBS Iskandar kemarin.

Laporan: Erwan Sani (Bengkalis)
Editor: Rinaldi

 






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



petuah ramadan
Kepada yang Hidup
Munzir Hitami (Mantan Rektor UIN Suska Riau)

Kepada yang Hidup

Rabu, 21 April 2021

EPAPER RIAU POS  hal-1-ok.jpg





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com