Ro-Ro Bengkalis Tetap Beroperasi pada Hari Pertama Idulfitri

Bengkalis | Rabu, 27 April 2022 - 12:23 WIB

Ro-Ro Bengkalis Tetap Beroperasi pada Hari Pertama Idulfitri
H-5 arus mudik Idulfitri di penyeberangan Ro-Ro Air Putih Bengkalis mulai dipadati kendaraan bermotor yang akan menyeberang untuk kembali ke kampung halaman. (ABU KASIM/RIAUPOS.CO)

BENGKALIS (RIAUPOS.CO) – Untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, pada hari pertama Idulfitri 1443 H, penyeberangan Ro-Ro Bengkalis  tetap beroperasi. Namun jadwal operasinya akan dimulai pukul 13.15 WIB di dua sisi pelabuhan.

“Ya, kita nonstop dan tidak ada menutup aktivitas penyeberangan. Hanya saja pada hari H, Ro-Ro baru akan beroperasi mulai pukul 13.15 WIB. Bagi warga dari atau ke Pulau Bengkalis bisa menyeberang,” ujar Kepala Dinas Perhubungan (Kadshub) Kabupaten Bengkalis Agus Sofyan melalui Kepala UPT Penyeberangan Ferdaus Saputra, Selasa (26/4/2022).

Yamaha Alfa Scorpii

Menurutnya, pada hari pertama Idulfitir, armada yang melayani rute Air Putih-Sungai Selari seperti biasanya, yakni empat kapal Ro-Ro.

 

Ferdaus juga mengatakan,  untuk pengoperasian kapal penyeberangan Telaga Punggur-Tj Balai Karimun-Selatpanjang tidak ada perubahan jadwal, tetap beroperasi.

"Kami mengharapkan para penumpang Ro-Ro untuk tetap berhati-hati dalam perjalanan mudik. Khususnya saat berada di dalam Ro-Ro penyeberangan," ujarnya.


 

Laporan Abu Kasim, Bengkalis

Editor: Edwar Yaman



DIPO Hearing HRD HEAD



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



DPRD SIAK





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com