BANTUAN SOSIAL

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

Bengkalis | Selasa, 27 Juli 2021 - 02:06 WIB

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan Korban Kebakaran
Bupati Bengkalis Kasmarni menyerahkan bantuan dari Baznas Bengkalis kepada korban kebakaran di Sungai Pakning, Bengkalis, Senin (26/7/7021). (DISKOMINFOTIK BENGKALIS FOR RIAUPOS.CO)

SUNGAIPAKNING (RIAUPOS.CO) - Bupati Bengkalis, Kasmarni, menyerahkan bantuan kepada warga yang rumahnya terbakar  di Jalan Bambu Kuning Kelurahan Sungai Pakning, Bengkalis, Senin (26/7/2021). Bantuan yang diserahkan ini bersumber dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bengkalis.

Kebakaran rumah warga terjadi pada Jumat (9/7/2021) lalu menghanguskan dua unit rumah milik Khairul dan Siregar di Kelurahan Sungai Pakning. Bupati menyampaikan turut prihatin atas musibah yang menimpa keluarga Khairul dan Siregar.


"Kami berpesan kepada korban, agar tetap sabar atas musibah yang menimpa serta waspada, sebelum berangkat rumah untuk mengecek api di dapur, peralatan listrik," ujar Kasmarni.

Kasmarni menambahkan, semoga bantuan rezeki yang di salurkan oleh Baznas dapat membantu kebutuhan sehari-hari. Dari Baznas Bengkalis,  Khairul dan Siregar masing-masing mendapat bantuan sebear Rp5 juta dan bantuan kepada mualaf untuk merehabilitasi rumah berupa uang tunai Rp20 juta.

Laporan: Abu Kasim (Bengkalis)
Editor: Hary B Koriun

Bank BJB


Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook







Froozen Food - FOX Hotel Pekanbaru




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com