BENGKALIS

Bulan Depan Bisa Buat SIM Baru di Pulau Bengkalis

Bengkalis | Rabu, 27 Oktober 2021 - 11:32 WIB

Bulan Depan Bisa Buat SIM Baru di Pulau Bengkalis
Agung Setya Imam Effendi (ISTIMEWA)

BENGKALIS (RIAUPOS.CO) – Ini kabar gembira bagi masyarakat pulau Bengkalis yang ingin membuat surat izin mengemudi (SIM). Jika selama ini pengurusan SIM, khususnya baru hanya bisa dilakukan di Kota Duri dan mulau November ini, pembuatan SIM baru bisa dilakukan di Satlantas Polres Bengkalis.

Informasi itu disampaikan langsung oleh Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi usai peluncuran (launching) aplikasi Bersama Selamatkan Riau (BSR) di ruang Dang Merdu, lantai IV Kantor Bupati Bengkalis, Selasa (26/10). "Ini kabar gembira bagi masyarakat Pulau Bengkalis. Kami ingin menambah pelayanan pembuatan SIM bagi warga di Pulau Bengkalis untuk bisa dilayani secara langsung, tidak harus ke Duri. Insyaallah, bulan depan sudah bisa dilaksanakan di Ibu Kota Bengkalis," terang Kapolda Riau.


Diharapkan, pelayanan ini hendaknya menjadi sarana untuk semua dalam pelayanan yang lebih baik, memudahkan masyarakat dalam layanan pembuatan SIM.

Sedangkan Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan  juga mengatakan,  pihaknya akan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Apalagi selama ini layanan pembuatan SIM baru harus dilakukan di Kota Duri dan membuat masyarakat di pulau Bengkalis ini kesulitan mendapatkan layanan SIM baru.(ksm)




Pemkab Rokan Hulu



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook




EPAPER RIAU POS  2021-11-26.jpg


OPINI

Atan Sengat 2021-11-11 10:36:44
Steve Rick Elson Mara, S.H., M.Han Semangat Bela Negara dari Timur Indonesia 11 November 2021



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com