Bupati Resmikan Kantor Kas Bank Riau Kepri Medang

Bengkalis | Jumat, 27 Desember 2019 - 11:34 WIB

Bupati Resmikan Kantor Kas Bank Riau Kepri Medang
menandatangani prasasti: Bupati Bengkalis Amril Mukminin ketika menandatangani prasasti sebagai tanda dimulainya pengoperasian Kantor Kas Bank Riau Kepri (BRK) di Tanjung Medang. (humas pemkab bengkalis for riau pos)

BENGKALIS (RIAUPOS.CO) -- Masyarakat di Kecamatan Rupat Utara yang ingin berurusan dengan dunia perbankan semakin mudah. Terlebih dengan bertambahnya kehadiran kantor Kas Bank Riau Kepri (BRK) di Desa Tanjung Medang.

Keberadaan Kantor Kas Bank Riau Kepri diresmikan Bupati Bengkalis, Amril Mukminin, yang ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita.


Pada peresmian, Bupati Bengkalis mengatakan pembangunan kantor kas, merupakan langkah awal yang strategis dalam upaya peningkatan pelayanan perbankan kepada masyarakat pengguna jasa perbankan. Masyarakat semakin mudah untuk melakukan transaksi keuangan, baik untuk kepentingan pribadi maupun untuk usaha dan pemerintah.

"Tentunya dengan dukungan sistem perbankan ini, dapat meningkatkan dinamika perekonomian di Kecamatan Rupat Utara ini nantinya," ujar Bupati awal pekan kemarin.

Mantan Kepala Desa Muara Basung ini meminta kepada masyarakat di Kecamatan Rupat Utara, supaya bisa memanfaatkan kantor kas Bank Riau Kepri sebagai salah satu motor penggerak perekonomian di daerah. Salah satunya dalam meningkatkan budaya gemar menabung.

Amril Mukminin berharap ke depan, pihak Bank Riau Kepri meningkatkan kualitas pelayanan, dengan menciptakan program yang mampu mendorong perekonomian masyarakat.

Kemudian berperan aktif menggerakan usaha kecil, mikro di Kecamatan Rupat Utara ini. Terlebih-lebih, Kecamatan Rupat Utara mempunyai potensi besar pada pengembangan sektor industri pariwisata.

"Kami harapkan, dengan kehadiran Kantor Kas di Kecamatan Rupat Utara ini, pihak Bank Riau Kepri mempu berkontribusi positif dalam pengembangan sektor perekonomian masyarakat. Terlebih-lebih, Rupat Utara ini memiliki potensi besar pada sektor pariwisata," ungkap Amril Mukminin.

Peresmian kantor kas bank pertama di Kecamatan Rupat Utara disaksikan Direktur Kredit dan Syariah Bank Riau Kepri Kantor Pekanbaru Tengku Irawan.

Kemudian, pemimpin Divisi Perencanaan Bank Riau Kepri Kantor Pekanbaru Hendra Buana, Pemimpin Divisi MSDM Bank Riau Kepri Kantor Pekanbaru Khairul Anwar. Pemimpin Divisi Umum Bank Riau Kepri Kantor Pekanbaru Wahyudi Gustiawan, Pimpinan Bank Riau Kepri Cabang Bengkalis Muhammad Nanang, Pimpinan Bank Riau Kepri Cabang Dumai Boby Ferdian, Pimpinan Bank Riau Kepri Cabang Bagan Siapi-api Zamroni Fhatoni.

Turut hadir dalam peresmian kantor kas Bank Riau Kepri tersebut Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Basuki Rakhmad, Plt  Kepala Badan Pendapatan Daerah Supardi dan undangan lainnya.(esi)




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

Fekon Unand

UIR PMB Berbasis Rapor


EPAPER RIAU POS  2020-07-04.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com