Andika Sakai Pimpin KNPI Bengkalis

Bengkalis | Senin, 29 Maret 2021 - 10:10 WIB

Andika Sakai Pimpin KNPI Bengkalis
Ketua DPD KNPI demisioner Irmi Syakip Arsalan salam komando dengan Ketua terpilih Andika Putera Kenedi usai terpilih secara aklamasi, Sabtu (27/3/2021). (ERWAN SANI/RIAU POS)


BENGKALIS (RIAUPOS.CO) - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bengkalis menggelar Musyawarah Daerah (Musda) XIII di Hotel Surya Kota Bengkalis, Sabtu (27/3) pagi. Musda yang berlangsung satu hari ini mendudukkan Andika Putera Kenedi secara aklamasi sebagai Ketua DPD KNPI Bengkalis periode 2021-2024.

Andika merupakan calon tunggal yang mendaftarkan diri ke panitia Musda. Usai terpiilih pria yang akrab disapa Andika Sakai ini mengatakan, terpilihnya dirinya sebagai Ketua KNPI Bengkalis merupakan kemenangan seluruh pemuda Bengkalis.


Menurut dia,  kepercayaan dan amanah tampuk pimpinan yang diberikan akan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk perkembangan dan kemajuan KNPI.

“Ini adalah kemenangan bersama, kepercayaan seluruh pemuda Bengkalis yang menegaskan bahwa pemuda Bengkalis tidak mudah terpecah belah. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan,” ucapnya.(esi)

 






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



petuah ramadan
Kepada yang Hidup
Munzir Hitami (Mantan Rektor UIN Suska Riau)

Kepada yang Hidup

Rabu, 21 April 2021

EPAPER RIAU POS  hal-1-ok.jpg

telatah ramadan

Lawe

Rabu, 21 April 2021
Lawe




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com