OLAHRAGA

22 Regu Ikut Lomba Gerak Jalan HUT DWP Bengkalis

Bengkalis | Senin, 29 November 2021 - 13:39 WIB

22 Regu Ikut Lomba Gerak Jalan HUT DWP Bengkalis
Sekdakab Bengkalis Bustami HY melepas peserta lomba gerak jalan beregu depan wisma atlet Jalan Wonosari Timur, Sabtu (27/11/2021). (ABU KASIM/RIAUPOS.CO)

BENGKALIS (RIAUPOS.CO) – Sekretaris Daerah (Sekda) H Bustami HY melepaskan lomba gerak jalan beregu antar Unit Dharma Wanita Persatuan (DWP) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis di depan wisma atlet Jalan Wonosari Timur, Sabtu (27/11).

Perlombaan gerak jalan beregu dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Bengkalis dan HUT ke-22 DWP. Selain Sekda H Bustami HY, Ketua PKK Kabupaten Bengkalis Siti Aisyah, Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Akna Juita, Kepala BKPP Djamaluddin juga ikut melepas lomba yang diikuti 22 regu tersebut.


Sedangkan rute yang dilalui peserta lomba tersebut adalah Jalan Sobrantas, Jalan Lembaga, Jalan Pertanian, Jalan Antara ke Jalan Ahmad Yani untuk menuju Kantor Bupati Bengkalis. Selain kekompakan, adapun salah satu yang dinilai dalam salah satu perlombaan tingkat Kabupaten Bengkalis 2021 tersebut adalah ketepatan waktu.

Sekda Bengkalis Bustami HY mengharapkan, kegiatan ini dapat menjalin silaturahmi peserta dan dapat memberikan semangat dalam berorganisasi. Tentunya lomba gerak jalan beregu ini dapat meningkatkan aktifitas fisik dan juga melatih jiwa kebersamaan.

‘’Kami mengharapkan kegiatan ini tidak hanya seremonial saja, namun harus benar-benar dimanfaatkan untuk meningkatkan silaturahmi dan juga kekompakan bersama,’’ ujarnya.

Sedangkan jarak yang ditetapkan panitia untuk rute tersebut adalah 4.300 meter, dengan waktu tempuh yakni 1 jam 15 menit.

Adapun pemenang dalam perlombaan tersebut yakni juara 1 undian 12 DWP Sekretariat Dewan, juara 2 undian 13 DWP Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga dan juara 3 undian 21 oleh DWP Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Bengkalis.

Bank BJB

Sementara harapan 1 diraih undian 9 dari DWP Dinas Lingkungan Hidup, harapan 2 undian 22 DWP Kementerian Agama, harapan 3 undian 14 DWP Dinas Pekerjaan Umum. Lalu harapan 4 undian 16 DWP Dinas Ketahanan Pangan, harapan 5 undian 11 Sekretariat Daerah, harapan 6 undian 17 DWP Koperasi dan harapan 7 undian 10 dari Kecamatan Bantan. 

 

Laporan: Abu Kasim (Bengkalis)

Editof: E Sulaiman



Chinese News Year - FOX Hotel Pekanbaru



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Mitra 10 Pekanbaru

PPDB THAWALIB 2022


EPAPER RIAU POS  25-januari-22.jpg


OPINI

Atan Sengat 2022-01-04 08:46:19
Chaidir (Tokoh Masyarakat) Welcome Home Irjen Iqbal 04 Januari 2022



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com