SEMBAKO UNTUK PASIEN COVID-19

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan ke Desa Bantan Timur

Bengkalis | Jumat, 30 Juli 2021 - 18:28 WIB

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan ke Desa Bantan Timur
Bupati Bengkalis Kasmarni menyerahkan bantuan beras kepada Kepala Desa Bantan Timur, Sani saat berkunjung ke Desa Bantan Timur, Jumat (30/7/2021). (DISKOMINFOTIK BENGKALIS FOR RIAUPOS.CO)

BENGKALIS (RIAUPOS.CO) -- Bupati Bengkalis Kasmarni menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang positif Covid-19 di Desa Bantan Timur, Jumat (30/7/2021). Penyerahan secara simbolis oleh bupati dan Kapolres AKBP Hendra Gunawan diterima Kepala Desa Bantan Timur, Sani.

Bupati mengatakan, sampai saat ini, jumlah kasus Covid-19, 27 orang, dan hal tersebut melonjak akibat ada seorang yang terkonfirmasi Covid-19 dan menular ke masyarakat setempat. Tentu dengan bantuan yang diberikan semoga bermanfaat dan dapat meringankan keluarga yang terkena Covid-19.


"Semoga bantuan ini lebih bermanfaat dan selalu terapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan rajin mencuci tangan," kata Kasmarni.

Selanjutnya Kasmarni juga mengajak masyarakat dan pemerintah kecamatan untuk bersinergi dalam penanganan Covid-19 di Desa Bantan Timur. "Mari kita doakan bersama semoga wabah ini cepat berlalu dan ke depan dapat beraktivitas seperti sediakala," tuturnya.

Kasmarni meminta kepada Kepala Desa Bantan Timur untuk selalu menjaga masyarakatnya dan jika terjadi lonjakan kasus positif agar segera dilaporkan ke pimpinan untuk diberikan pelayanan secara cepat.

Laporan: Abu Kasim (Bengkalis)
Editor: Rinaldi

Bank BJB

 



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook





TERBARU



Froozen Food - FOX Hotel Pekanbaru




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com