MAHASISWA KKN UNRI

Berbagi Masker dan Hand Sanitizer Door to Door di Kelurahan Kota Baru

Citizen Jurnalis | Minggu, 15 Agustus 2021 - 19:19 WIB

Berbagi Masker dan Hand Sanitizer Door to Door di Kelurahan Kota Baru
Seorang mahasiswa KKN Unri membagikan masker kepada warga yang tetap harus bekerja di luar rumah di daerah Kelurahan Kota Baru, Pekanbaru beberapa waktu lalu. (KKN UNRI UNTUK RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Riau (Unri) Kelurahan Kota Baru di Pekanbaru membagikan hand sanitizer dan masker beberapa waktu lalu.

Kegiatan diawali dengan briefing yang dilakukan oleh mahasiswa kukerta bersama Lurah Kota Baru, Edo Bagus Junianta. Pembagian hand sanitizer sebanyak 130 botol serta masker sebanyak 3 kotak. Pembagian dilakukan di beberapa titik, seperti Jalan Pangeran Hidayat Gang Israr RW 05, Lampu Merah Kantor Gubernur dan Lampu merah Jalan Tuanku Tambusai-Jalan Jendral Sudirman.


Pembagian ini dilakukan dengan cara door to door kepada masyarakat yang ada di RW 05 Kelurahan Kota Baru serta membagikan secara langsung kepada masyarakat yang ada di jalan raya.

Kegiatan tersebut dilakukan karena masih rendahnya kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan khususnya di daerah Kelurahan Kota Baru. Oleh karena itu,  mahasiswa Kukerta membagikan hand sanitizer dan masker kepada masyarakat.

“Kami berharap dengan pembagian hand sanitizer dan masker ini dapat membantu program kerja pemerintah dalam mengurangi penyebaran Covid-19 yang meningkat akhir-akhir ini. Selain itu, kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk lebih peduli terhadap protokol kesehatan saat pandemi ini,” ujar Ketua Kukerta Kelurahan Kota Baru Syabbul Huda.

Editor: Eka G Putra

Bank BJB



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Erwin - Pemkab Meranti

TERBARU



ASR MEMBER- FOX Hotel Pekanbaru




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com