HARI BHAYANGKARA KE-74

Terus Bersinergi Jaga Kamtibmas Kota Dumai

Dumai | Kamis, 02 Juli 2020 - 11:53 WIB

Terus Bersinergi Jaga Kamtibmas Kota Dumai
Wali Kota Dumai Zulkifli As didampingi Wakil Wali Kota, Eko Suharjo dan Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudistira foto bersama dengan Forkompimda Kota Dumai saat peringatan hari Bhayangkara ke-74 di Mapolres Dumai, Rabu (1/7/2020).

Wakil Wali Kota (Wawako) Dumai, Eko Suharjo menghadiri  peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 di Gedung Citra Waspada Mapolres Dumai, Rabu (1/7) kemarin.

Kegiatan ini juga dihadiri  Kapolres Dumai, AKBP Andri Ananta Yudisthira dan perwakilan Forkompimda Kota Dumai lainnya.


Wawako Dumai, Eko Suharjo mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-74. Di umur yang tidak muda lagi, Polri sudah banyak berbuat untuk bangsa dan negara.  "Peran Polri di Indonesia khususnya Kota Dumai, sudah banyak dan dirasakan oleh masyarakat. Terlebih di tengah pandemi Covid-19 ini," terangnya.

Pihaknya melihat bahwa Polres Dumai, menjadi garda terdepan dalam mencegah dan penanggulangi Covid-19 di Kota Dumai. "Polres Kota Dumai, juga telah berhasil menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Dengan Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif, sesuai dengan tema hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020," terangnya.

Ia berharap di momen ini, sinergitas antara Pemerintah Kota (Pemko) Dumai dengan Polres Dumai semakin baik lagi ke depan. Sehingga tujuan Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif bisa tercapai. "Kami terus bersinergi demi menjaga Kamtibmas Kota Dumai," tuturnya.

Kapolres AKBP Andri Ananta Yudisthira mengucapkan terimakasih kepada Wawako Dumai, Eko Suharjo yang menyempatkan hadir dalam kegiatan resepsi syukuran Bhayangkara ke-74.

"Sinergitas antara Polres dan Pemko Dumai, sudah terjalin sangat baik, diharapkan ke depan apa yang sudah terjalin bisa ditingkatkan lebih baik lagi," ujarnya.

Ia mengatakan, di momen hari Bhayangkara ke-74 ini, dirinya juga meminta kepada seluruh personil yang ada di Kota Dumai, bisa terus meningkatkan kinerjanya, serta selalu mendekatkan diri kepada masyarakat. "Mari bersama-sama menjaga Kamtibmas Kota Dumai," tutupnya.(hsb)



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-12.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com