Wali Kota Dumai Berharap LAZ MHC Terus Berinovasi

Dumai | Senin, 03 Mei 2021 - 14:11 WIB

Wali Kota Dumai Berharap LAZ MHC Terus Berinovasi
Wali Kota Dumai Paisal mendapat kehormatan untuk memotong pita sebagai tanda peresmian logo baru Lembaga Amil Zakat Madani Human Care di Masjid Habiburrahman, Sabtu (1/5/2021). (KOMINFO KOTA DUMAI FOR RIAU POS)

DUMAI (RIAUPOS.CO) - Wali Kota Dumai H Paisal SKM MARS menghadiri kegiatan buka bersama Lembaga Amil Zakat Madani Human Care (LAZ MHC) Kota Dumai, di Masjid Habiburrahman, Jalan HR Soebrantas, Sabtu (1/5) kemarin.

Kegiatan buka bersama ini dilaksanakan sempena Hari Jadi LAZ MHC yang ke-10 tahun, sekaligus launching logo baru dengan tema "Bersinergi untuk Kebaikan".


MHC sendiri merupakan sebuah lembaga yang menerima zakat dari para dermawan guna disalurkan kepada para kaum dhuafa berupa sembako dan lainnya serta program sosial kemasyarakatan.

Wali Kota Dumai Paisal berharap LAZ MHC Kota Dumai memiliki berbagai inovasi program pada bidang lainnya, yakni bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi, dakwah serta kemanusiaan. "Tentunya kami Pemerintah Kota Dumai sangat mendukung kegiatan-kegiatan  yang positif seperti ini, apalagi  ini lembaga  sosial yang bertujuan baik untuk membantu masyarakat yang masih dalam kategori kurang mampu," terangnya.

Ia juga mengucapkan tahniah di Hari Jadi LAZ MHC Kota Dumai ke 10 pada tahun ini. "Semoga dihari jadinya yang ke 10, LAZ MHC semakin jaya, amanah, dan komitmen dalam menjalankan tugas serta dapat meningkatkan pelayanan kepada umat,"ujarnya  

Direktur LAZ MHC Dzikri Hanafi menyampaikan terima kasihnya kepada Pemerintah Kota Dumai beserta para donatur yang telah bersinergi dan mempercayakan MHC mengelola zakat, infak, dan sedekah untuk nantinya disalurkan kepada yang memerlukan (dhuafa). "Kami berkomitmen untuk itu, makanya kami perlu  dukungan Pemerintah Kota Dumai," terangnya.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Dumai juga menyerahkan secara simbolis santunan kepada Yatim, Penghafal Alquran, dan Dhuafa di bawah binaan LAZ MHC Dumai.

Paisal juga menyerahkan  piagam kepada dua orang tokoh muda inspiratif, pertama piagam diserahkan kepada Direktur LAZ MHC Dzikri Hanafi sebagai penggiat zakat dan kedua diserahkan kepada Faiz Naufal Hanif putra asal Dumai yang menjadi finalis Ajang Dakwah Da'i Spesial di salah satu TV swasta nasional. Wali Kota Dumai juga diberi kehormatan dengan pemotongan pita sebagai tanda peresmian Logo Baru MHC.(hsb/ifr)
 


Bank BJB




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  2021-06-17.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com