Enam Calon Sekda Lulus Seleksi Manajerial

Dumai | Selasa, 07 September 2021 - 10:05 WIB

Enam Calon Sekda Lulus Seleksi Manajerial
(INTERNET)

DUMAI (RIAUPOS.CO) - Pemerintah Kota Dumai melalui Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (PTP) Sekretaris Daerah Kota Dumai, Senin (6/9) mengumumkan hasil Seleksi Kompetensi Manajerial.

Enam calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Dumai, Fauzi Efrizal, Hendra, Indra Gunawan, Renaldi, Syahrinaldi, dan Yusrizal dinyatakan lulus seleksi Kompetensi Manajerial.


Mereka akan adu program dengan tema “Peran Strategis Sekretaris Daerah dalam Mewujudkan Visi dan Misi Walikota Dumai menuju Dumai Kota Idaman di Era Pandemi Covid-19" setelah dinyatakan lolos seleksi uji Kompetensi Manajerial.

Hasil tes kompetensi manajerial diumumkan melalui Pengumuman Nomor : 03/PANSEL.DMI/2021 tentang Hasil Seleksi Kompetensi Manajerial pada Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kota Dumai Tahun 2021.

Kepala Badan Kepegawaian, dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Dumai, Eri Nazrizal, mengatakan, pengumuman hasil seleksi manajerial bisa dilihat langsung di papan pengumuman resmi dan situs BKPSDM Dumai bkpsdm.dumaikota.go.id.

Diterangkannya, pengumuman hasil seleksi Kompetensi Manajerial berdasarkan Keputusan Panitia Seleksi Nomor 02/PANSEL.SKD/202 Tanggal 4 September 2021 tentang Penetapan Hasil Seleksi Kompetensi Manajerial Peserta Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kota Dumai Tahun 2021.

Bank BJB

’’Dalam lampiran pengumuman nomor: 03/PANSEL.DMI/2021 tentang Hasil Seleksi Kompetensi Manajerial pada Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kota Dumai Tahun 2021 ada enam nama yang lulus seleksi Kompetensi Manajerial, Fauzi Efrizal, Hendra, Indra Gunawan, Renaldi, Syahrinaldi, dan Yusrizal,’’ bebernya.

Selanjutnya, Pansel akan melaksanakan Kompetensi Akademik dan Bidang dan jadwal seleksi Kompetensi Akademik (penulisan makalah) akan dilaksanakan pada Selasa (7/9) jam 08.00 WIB sampai pukul 11.00 WIB di Hotel The Zuri Dumai.

Seleksi Kompetensi Bidang (presentasi makalah dan wawancara) dilaksanakan pada Rabu (8/9) dimulai jam 08.00 WIB sampai dengan selesai, di Hotel The Zuri Dumai.

Syarat dan ketentuan peserta, pertama makalah dibuat tulisan tangan dengan tema “Peran Strategis Sekretaris Daerah dalam Mewujudkan Visi dan Misi Walikota Dumai menuju Dumai Kota Idaman di Era Pandemi Covid-19".

Peserta hadir 15 menit sebelum ujian dimulai. Peserta yang datang terlambat lebih dari 30 menit tidak diperkenankan mengikuti ujian dan dinyatakan gugur. Dilarang membawa buku, dokumen, handphone, tablet dan laptop dalam ruangan ujian. Peserta wajib mengikuti protokol kesehatan (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan membawa handsanitizer).

Terakhir, peserta wajib menyiapkan Power Point untuk presentasi makalah dalam flash disk (laptop dan operator untuk presentasi disediakan oleh panitia) dan diserahkan 30 menit sebelum presentasi.(mx12/lim)



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com