Sering Murung dan Menangis, Ternyata ABG Dicabuli

Dumai | Kamis, 12 Desember 2019 - 13:36 WIB

DUMAI (RIAUPOS.CO) --  Pencabulan anak di bawah umur di Kota Dumai cukup mengkhawatirkan. Untuk itu peran orang tua sangat diperlukan dalam mencegah terjadinya hal tersebut.


Korban berinisial S (15) warga Kelurahan Laksamana, Kota Dumai. Kecurigaan orang tua korban ketika melihat anaknya mulai murung bahkan sering menangis sendiri.

Hal itulah yang membuat dirinya curiga dengan gelagat tak biasa dari anaknya tersebut lantas menanyakan kepada S, apa yang membuatnya murung dan menangis.

Dengan polosnya, gadis belia ini menjawab tidak ada apa-apa. Namun kecurigaan ibunya terus memuncak, ia terus-menerus bertanya kepada sang anak untuk mencari tahu penyebab anaknya murung.

Karena terus-menerus ditanya, akhirnya SF  mengaku bahwa ia telah disetubuhi oleh seorang lelaki di sebuah toko yang berada di Jalan Tanjung Palas pada Oktober 2019 lalu. Mendengar hal tersebut, ibu S lalu melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polres Dumai. 

Kasubbag Humas Polres Dumai Iptu Dedi Novarizal membenarkan adanya laporan mengenai kasus persetubuhan terhadap anak di bawah umur. "Pelaku masih dalam lidik," tuturnya.

Ia mengatakan pelaku dikenakan UU Perlindungan Anak di Bawah Umur dengan ancaman 15 tahun penjara. "Kami juga harap masyarakat terutama orang tua lebih menjaga pergaulan anak-anak," tutupnya.(hsb)



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-13.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com