Lagi, Satu Pengedar Narkoba Ditangkap

Dumai | Jumat, 13 Desember 2019 - 12:37 WIB

DUMAI (RIAUPOS.CO) -- Peredaran narkoba di Kota Dumai tak ada habis-habisnya. Satu pelaku ditangkap muncul pelaku lainnya. YS salah satunya, pria berumur 34 tahun itu kini harus mendekam di sel tahanan Mapolres Dumai. Warga Kota Dumai diduga terlibat dalam jaringan narkoba.


Ia diamankan Satnarkoba Polres Dumai  saat berada di salah satu rumah Jalan Parit Pisang Mas, RT 007, Kelurahan Bagan Keladi, Kecamatan Dumai Barat,Kota Dumai, Kamis (12/12) dini hari.

Dari tangan pelaku diamankan barang bukti narkoba jenis sabu-sabu dengan  berat lebih kurang 400 gram. Penangkapan pelaku berawal dari informasi yang diterima petugas, jika di tempat penangkapan dan pelaku menguasai dan memiliki narkoba jenis sabu-sabu. 

Dari informasi tersebut petugas melakukan penyelidikan dan setelah memastikan barang bukti ada bersama pelaku. Petugas melakukan penangkapan. Tanpa perlawanan berarti pelaku berhasil diamankan dan kini sudah dibawa ke Mapolres Dumai untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Saat ini pelaku sedang diperiksa lebih lanjut oleh penyidik Satnarkoba Polres Dumai," ujar Kasubbag Humas Polres Dumai Iptu Dedi Novarizal, Kamis (12/12).

Ia mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan sementara pelaku mengaku jika berperan sebagai penjual dan perantara.(hsb)




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-09.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com