Pimpin Apel di Kantor Dishub, Wako Dumai Beri Pesan Penting

Dumai | Kamis, 14 Oktober 2021 - 08:54 WIB

Pimpin Apel di Kantor Dishub, Wako Dumai Beri Pesan Penting
Wali Kota Dumai, H Paisal SKM MARS memimpin apel pagi di Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Dumai, Rabu (13/10/2021). (DISKOMINFO DUMAI UNTUK RIAUPOS.CO)

DUMAI (RIAUPOS.CO) - Wali Kota Dumai, H Paisal SKM MARS memimpin apel pagi di Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Dumai pada Rabu (13/10). Dalam amanatnya, Wali Kota berpesan kepada seluruh pengawai maupun tenaga honorer di lingkungan Dishub agar menjaga team work (kerja sama), kedisiplinan dan kekompakan.

Selain fokus bekerja pada tugas pokok dan fungsi (tupoksi), Wali Kota juga mengingatkan agar seluruh jajaran Dinas Perhubungan Kota Dumai bisa berinovasi.


"Saya menginginkan Dishub Dumai ini menjadi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang solid dan kompak," pesan Paisal.

Tak lupa, Wali Kota juga mengimbau kepada seluruh pegawai dan tenaga honorer agar tetap disiplin protokol kesehatan (prokes) selama bekerja.

"Khusus untuk pegawai, saya mengharapkan disiplin dan penerapan prokes ini bisa diteruskan hingga ke masyarakat sesuai intruksi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Menpan RB RI)," tuturnya.

Sebagai pelayan publik, Dishub diharapkan bisa memberikan pelayanan prima, berkolaborasi dengan organisasi perangkat daerah (PD) lainnya bila ada pengaduan, sehingga saling terpadu dan tertangani dengan baik.

Bank BJB

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Perhubungan, Said Effendi juga diminta bisa menahkodai Dishub Dumai lebih baik dari sebelumnya.

Di tempat yang sama, Plt Kadishub Dumai, Said Effendi meminta kepada seluruh jajaran Dishub Dumai, baik pegawai maupun tenaga honorer bisa mewujudkan apa yang disampaikan Wali Kota Dumai, H Paisal.

"Mari sama-sama kita bekerja, saling support dan berbenah agar OPD tempat kita bekerja bisa menjadi lebih baik lagi. Karena, saya masih baru di sini, mohon kerja sama dan dukungannya," harap Said seraya menambahkan, hal ini sangat penting, mengingat untuk mencapai tujuan yang sama diperlukan kerja sama yang kompak antar tiap individu.

Ditambahkan Said, pekerjaan dilaksanakan fokus pada tupoksi serta prioritas visi dan misi Wali Kota Dumai. "Yang kita kejar saat ini kebaikannya dulu. Kebutuhan masyarakat bisa terpenuhi, seperti penerangan jalan umum, rambu dan lampu lalu lintas jalan, serta lainnya," tukasnya.

Selain memimpin apel pagi, Wali Kota Dumai juga menyempatkan diri bersilaturahmi dengan para Kabid, Kasi, Kasubag, Ka UPT, pegawai dan tenaga honor di lingkungan Dinas Pehubungan Kota Dumai.(mx12/rpg)

 


Pemkab Siak


Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook









riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com