Wako Tinjau Seleksi Kompetensi PPPK

Dumai | Rabu, 15 September 2021 - 09:10 WIB

Wako Tinjau Seleksi Kompetensi PPPK
Wali Kota Dumai H Paisal SKM MARS (INTERNET)

DUMAI (RIAUPOS.CO) - Mengawali pagi, Wali Kota Dumai H Paisal SKM MARS meninjau pelaksanaan seleksi kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk jabatan fungsional guru Tahun Anggaran (TA) 2021, berlokasi di SMKN 1 Dumai, Selasa (14/9).

Sebanyak 280 calon PPPK mengikuti seleksi kompetensi, mulai dari tanggal 13 hingga 17 September 2021, yang diadakan di 2 lokasi, yaitu SMKN 1 Dumai dan SMAN 2 Dumai.


"Hari ini, kami mendapat laporan bahwa tiga peserta seleksi reaktif. Jadi, total ada 7 peserta yang dinyatakan reaktif Covid-19 sampai hari ini setelah sebelumnya terdapat 4 orang peserta PPPK dinyata reaktif," ucapnya.

Diterangkannya, untuk peserta yang reaktif, seleksi kompetensinya akan ditunda dan dilaksanakan lagi pada tanggal 18 September 2021.

"Alhamdulilah, pelaksanaan seleksi ini berjalan lancar, baik dari segi proses seleksi maupun pengaturan-pengaturan ruang sudah sesuai dengan prokes," katanya.

H Paisal berharap, para peserta PPPK fokus mengikuti proses dan berdoa sehingga seluruh peserta dapat lulus dengan hasil yang maksimal.

Bank BJB

"Kami juga mengingatkan kepada peserta pada saat di ruangan, jangan percaya dengan para calo manapun, karena seleksi ini murni dari kementerian menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT). Jika ada calo yang mengatakan bisa melukuskan peserta, segera laporkan ke kami," pungkasnya.(mx12/rpg)



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Erwin - Pemkab Meranti

TERBARU



ASR MEMBER- FOX Hotel Pekanbaru




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com