Hanafi Atan Urutan Dua Terakhir

Dumai | Rabu, 17 Juni 2020 - 09:54 WIB

Hanafi Atan Urutan Dua Terakhir

DUMAI (RIAUPOS.CO) -- Dukungan masyarakat terhadap bakal calon Wali Kota Dumai pada polling aspirasi pembaca Riau Pos terus mengalir. Berdasarkan penghitungan Selasa (16/6), giliran Hanafi Atan yang mendapat tambahan dukungan. Dukungan terhadap dia naik dari 0,94 persen menjadi 1,06 persen. Meski begitu masih berada di urutan dua terakhir.


Peringkat pertama masih di tempati Syarudin Husin. Ketua Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kota Dumai itu meraih dukungan sebanyak 29,43 persen. Selanjutnya disusul Hendri Sandra yang sebelumnya juga sempat mendapat tambahan dukungan tipis. Dukungan Hendri kini stagnan di angka 19,34 persen.

Sedangkan di peringkat tiga ada nama Paisal yang memperoleh dukungan sebanyak 18,99 persen. Menyusul Guspian yang saat ini stagnan di peringkat empat. Ia mendulang total dukungan sebanyak 10,79 persen.

"Hanafi Atan yang sebelumnya stagnan dengan dukungan nol sekian persen kini naik. Namun ia belum mampu bersaing dengan peringkat diatasnya," ujar Direktur Riau Pos M Hapiz, kemarin.

Eko Suharjo yang sebelumnya juga mendapat tambahan dukungan kini stagnan di peringkat lima. Ia memperoleh 7,97 persen dukungan. Peringkat enam ditempati Uber Firdaus dengan jumlah dukungan sebanyak 6,10 persen.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Dumai Bambang Wardoyo yang sebelumnya mendapat tambahan dukungan tipis kini stagnan di peringkat ke tujuh. Ia memperoleh 5,63 persen dukungan. Terakhir ada nama Zainal Abidin di peringkat sembilan dengan 0,70 persen dukungan.(nda)



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-14.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com