Polres Dumai-KNPI Bersinergi

Dumai | Rabu, 18 November 2020 - 11:40 WIB

DUMAI (RIAUPOS.CO) --  Polres Dumai dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Dumai menjalin sinergitas. Hal itu dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020. Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudistira melaksanakan silaturahmi dengan KNPI Dumai, Senin (16/11) kemarin.

Sinergitas dengan elemen organisasi kepemudaan itu dinilai dapat memelihara stabilitas kkeaman di wilayah hukum Polres Kota Dumai. Khususnya terkait isu-isu yang sedang berkembang dan keamanan Pilkada 2020.


"Kami mengajak para pemuda Kota Dumai untuk bersama-sama menjaga keamanan Pilkada di Kota Dumai serta menangkal berita hoaks di media sosial," ujar Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudistira.

Dalam kesempatan tersebut,  Ketua KNPI Kota Dumai, Guspian mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Dumai yang telah mengajak KNPI Kota Dumai untuk menjaga keamanan Kota Dumai dalam Pilkada Kota Dumai. "Semoga kerja sama dan sinergitas dalam mengemban tugas-tugas ini bisa berjalan terus ke depannya," sebutnya.(hsb)


Bank BJB




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com