Pemko Dumai Serahkan Bantuan 56 Tangki Septik

Dumai | Jumat, 26 November 2021 - 10:00 WIB

Pemko Dumai Serahkan Bantuan 56 Tangki Septik
Wali Kota Dumai, H Paisal berfoto bersama masyarakat penerima bantuan tangki septik dan menyerahkan secara simbolis. (KOMINFO KOTA DUMAI UNTUK RIAUPOS.CO)

DUMAI (RIAUPOS.CO) - Mengatasi permasalahan sanitasi dan menjaga kebersihan, Pemerintah Kota Dumai melalui Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim) menyerahkan bantuan silpa dan sanitasi.

Wali Kota Dumai H Paisal SKM MARS menghadiri kegiatan penyerahan bantuan silpa dan sanitasi program pembangunan tangki septik tahun 2021. Bertempat di Kelurahan Bumi Ayu, Kecamatan Dumai Selatan, Kamis (25/11).


Sebanyak 56 tangki septik yang akan diberikan untuk tiga kelurahan di Kota Dumai, di antaranya, Kelurahan Bumi Ayu, Kelurahan Guntung, dan Kelurahan Bagan Keladi.

"Bantuan ini ditujukan bagi warga yang sangat memerlukan, agar ke depannya masyarakat penerima bantuan tidak lagi buang air besar di sungai,"kata Wali Kota Dumai, H Paisal.

Wali Kota juga menambahkan, bantuan kepada warga setempat sebanyak 25 kloset dan bantuan ini diharapkan bisa selesai terealisasi pada akhir tahun 2021. "Agar ke depannya masyarakat Kota Dumai dapat menjaga kebersihan lingkungan, untuk bersama-sama mewujudkan Kota Dumai menjadi Kota yang unggul dan idaman,"tutupnya.(mx12)

 




Pemkab Rokan Hulu



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  1-DESS.jpg


OPINI

Atan Sengat 2021-12-01 11:18:12
RUBAIDA ROSE guru MA Ponpes Nurul Islam Kampung Baru Kuantan Singingi Redefinisi Makna Belajar buat Guru 01 Desember 2021



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com