GANDENG ORMAS DAN OKP

Polsek Sei Sembilan Gelar Vaksinasi Massal Covid-19

Dumai | Jumat, 26 November 2021 - 10:03 WIB

Polsek Sei Sembilan Gelar Vaksinasi Massal Covid-19
Polsek Sei Sembilan, Polres Dumai melaksanakan vaksinasi massal dalam program percepatan kegiatan vaksinasi Covid 19 dengan menggandeng Organisasi masyarakat (Ormas) dan Organisasi Kepemudaan (OKP) se Kecamatan Sei Sembilan, Rabu (24/11). (MX12/RPG.RIAUPOS.CO)

BAGIKAN



BACA JUGA


DUMAI (RIAUPOS.CO) - Polsek Sei Sembilan Polres Dumai melaksanakan vaksinasi massal dalam program percepatan kegiatan vaksinasi Covid-19 dengan menggandeng Organisasi masyarakat (Ormas) dan Organisasi Kepemudaan (OKP) se Kecamatan Sei Sembilan.

Acara yang berlangsung pada Rabu (24/11) dimulai pukul 09.00 WIB, bertempat di SMPN 6, Kelurahan Tanjung Penyembal, Kecamatan Sei Sembilan Kota Dumai.


Selain mendapat suntik vaksin, Polsek Sei Sembilan juga menyiapkan hadiah berupa doorprize untuk para pelajar.

Kapolsek Sungai Sembilan, AKP Rinaldy Perlindungan SH menyebutkan, kegiatan ini mendapat sambutan dari masyarakat yang datang melaksanakan vaksinasi dengan melibatkan Ormas, OKP dan Pemcam dan tokoh masyarakat.

’’Pelaksanakan vaksinasi massal dalam program percepatan kegiatan vaksinasi Covid-19, kami sengaja mengandeng Ormas, OKP, Pemerintah Kecamatan serta tokoh masyarakat. Tujuannya agar pelaksanaan vaksinasi tercapai target,’’ kata Kapolsek.

’’Untuk pelaksanaan vaksinansi ini, langsung dilakukan oleh faskes Puskesmas Sungai Sembilan,’’ katanya.

Dari pelaksanaan vaksinasi ini, sebanyak 326 orang untuk vaksin dosis pertama. Sedangkan vaksin dosis kedua sebanyak 86 orang.

Selain menyasar pelajar, kegiatan vaksinasi ini juga dilakukan untuk masyarakat umum, baik untuk vaksinasi pertama maupun vaksinasi kedua.

Bank BJB

’’Diharapkan, dengan vaksinasi ini dapat menenuhi target herd immunity yang ditargetkan pemerintah dan dapat memutus mata rantai Covid-19 di Kota Dumai ini,’’ pungkas Kapolsek.(mx12/rpg)




Pemkab Rokan Hulu



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  1-DESS.jpg


OPINI

Atan Sengat 2021-12-01 11:18:12
RUBAIDA ROSE guru MA Ponpes Nurul Islam Kampung Baru Kuantan Singingi Redefinisi Makna Belajar buat Guru 01 Desember 2021



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com