HSBL SERI DUMAI

Bertema Hujan, Dancer SMAN 1 Dumai Optimis Rebut Juara

Dumai | Jumat, 28 Februari 2020 - 10:22 WIB

Bertema Hujan, Dancer SMAN 1 Dumai Optimis Rebut Juara
Penampilan dancer SMAN 1 Dumai yang bertemakan hujan.(EO RIAU POS)
DUMAI (RIAUPOS.CO) -- Penampilan memukau yang disuguhkan oleh para dancer dalam iven HSBL seri Dumai ini menambah semarak gelaran tersebut.

Beragam tema dan atraksi yang ditampilkan membuat kegiatan tersebut semakin meriah. Dari arah tribun, para suporter tampak sorak-sorai mendukung para jagoannya yang tampil dalam pertandingan basket dan dance competition tersebut.

SMAN 1 Dumai melalui koreografer bergenre RnB berhasil menyedot perhatian penonton. Ditambah atraksi dan busananya yang bertemakan hujan lengkap dengan payung membuat dancer ini semakin memukau di lapangan.

Kapten Dancer SMAN 1 Dumai Nuraina Suhada menjelaskan, untuk tampil dengan maksimal tersebut, timnya melakukan latihan secara intensif selama 1 bulan.

"Selama sebulan kita persiapkan. Kalau sabtu minggu, kita latihannya full day dari pagi sampai sore. Tema yang kita pakai itu tentang hujan. Soalnya biar beda aja kak, ada propertinya pakai payung ini," ujarnya.

Dengan segala persiapan yang matang, para dancer SMAN 1 Dumai ini optimis bisa meraih posisi champion dalam dance competition HSBL seri Dumai.(*1)




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Sharp Pekanbaru PSBB

Fekon Unand

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-06.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com